HUT Ke-61, Bank Sulselbar Soppeng Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim


MEDIA INFOTA ■ Sambut hari ulang tahun (HUT) ke-61 Bank Sulselbar Soppeng melaksanakan kegiatan Kepedulian dengan mengunjungi sekaligus menyerahkan sembako ke pesantren untuk anak yatim dan dhuafa

"Bantuan ini diserahkan langsung oleh Abdul Majid (Pemsie Ops Bssb Cab. Soppeng) Romy (Pemsie Pemasaran Bssb Cab. Soppeng) dan A. Nurul Awati (Pemsie Layanan Bssb Cab. Soppeng)".

Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Soppeng Andi Yusri Nur Alam, SE mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian  Bank Sulselbar Soppeng turut membantu masyarakat yang membutuhkan, serta ungkapan kesyukuran dalam rangkaian HUT ke-61 Bank Sulselbar, terangnya, Kamis (13/01/2022).

Untuk penyaluran sembako ke duafa dilaksanakan di kantor dinas Sosial Soppeng yang disaksikan oleh Kadis Sosial Soppeng Dra. Suriasni dan jajaran, kata Andi Riri.

Selain itu, tambah Andi Riri (sapaan Akrab) Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Soppeng, kami juga menyerahkan sembako ke pesantren, untuk anak yatim
di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Al-Imam Hafsh Soppeng.

Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Soppeng Andi Yusri Nur Alam, berharap, semoga pembagian sembako ini, dapat meringankan sedikit beban duafa dan anak yatim, dan di usia ke-61 Bank Sulselbar semakin memberikan arti dan makna kedepan, kami berkomitmen untuk lebih berkontribusi bagi perekonomian daerah, dan memberikan layanan yang membuat nasabah lebih nyaman dan aman, pungkasnya.

Publish : wandi