Tim Super Peduli Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran di JennaE dan Enrekeng


MEDIA INFOTA ■ Peristiwa Kebakaran yang terjadi di Kab, Soppeng telah menghanguskan 2 (dua) rumah di Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja dan 2 (dua) rumah di Desa Enrekeng Kecamatan Ganra, pada Rabu (12/1/2022), 

Diketahui, Kebakaran di Jennae terjadi sekitar pukul 16.00 wita dan menyusul kebakaran terjadi di Enrekeng pada pukul 22.28. Di lokasi  kebakaran pihak pemadam kebakaran dengan sigap mampu memadamkan api. 

"Insiden kebakaran tersebut tidak menelan korban jiwa".

Tim Super Peduli yang merupakan tim sosial (bentukan Supriansa, anggota Komisi III DPR RI, Fraksi Partai Golkar) Mendapatkan informasi musibah itu
langsung berjibaku berada di tengah-tengah masyarakat untuk menyalurkan kepedulian bagi warga kurang mampu dan terkena musibah, hal tersebutpun tak luput dari instruksi dari Supriansa.

Iya, kami salurkan bantuan Pak Supri untuk korban kebakaran di dua lokasi, yakni di Kel. Jennae dan Desa Enrekeng, dengan jumlah ada 4 rumah yang tertimpa musibah kebakaran”, kata Fire tim Super Peduli, Kamis (13/1/2022).

Terpisah, berhasil dihubungi Supriansa yang juga Ketua PP BAKUMHAM DPP Partai Golkar ini, mengatakan dirinya sedang berada di Jakarta menjalankan tugas sebagai anggota Komisi III DPR RI.


Saya turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita di Kel. Jennae dan Desa Enrekeng, Kab. Soppeng, tambah Supriansa

Semoga dengan bantuan tim Super Peduli sedikit banyaknya meringankan beban, dan Doa’kan tim Super Peduli terus berdaya untuk saling menguatkan di tengah-tengah masyarakat”, tandasnya

Terpantau, tim Super Peduli menyalurkan sembako di dua titik kebakaran dan menyerahkan sejumlah uang tunai kepada warga yang terkena musibah korban kebakaran. Di Kelurahan Jennae tim Super Peduli menyerahkan sejumlah kitab Al-Qur’an dikerenakan salah satu rumah warga yang terbakar di huni oleh anak-anak Tahfidz dan barang-barangnya tidak sempat terselamatkan.

Terlihat, Warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Supriansa lewat tim Super Peduli, dan banyak diantaranya menyampaikan salam semoga Supriansa dilimpahkan kesehatan dan kesuksesan untuk terus mengemban amanah sebagai wakil rakyat di Senayan (DPR RI). 

Publish : wandi