Hari ke Tiga Kunker, Bupati Buton Utara Kagumi Potensi Wilayah Kabupaten Soppeng


MEDIA INFOTA ■ Studi Tiru Pemerintah Daerah dan Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan, Dekranasda Kabupaten Buton Utara provinsi Sulawesi Tenggara di Kabupaten Soppeng Kamis, 3/2/2022.

Rombongan dipimpin langsung oleh Bupati Buton Utara Dr.H.Muh.Ridwan Zakaria,M.Si, dan turut dalam rombongan Ketua TP. PKK Kab.Buton Utara bersama pengurus, Sekretaris Daerah Kab.Buton Utara bersama Ibu, Ketua Dekranasda Kab.Buton Utara bersama pengurus para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Buton Utara.

Bupati Dr.H.Muh.Ridwan Zakaria,M.Si, Bersama rombongan berkunjung di Galeri Usaha Kecil Menengah (UKM) Kabupaten Soppeng dan disambut oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE bersama Ketua TP.PKK Kabupaten Soppeng Ny.Hj.NurJannah A.Kaswadi,SE, turut di dampingi Kadis PPK dan UKM Kabupaten Soppeng Drs.Sarianto,M.Si .

Bupati Dr.H.Muh.Ridwan Zakaria,M.Si, Hari ini hari ke tiga kami di soppeng, Masyarakat Soppeng sangat ramah, sangat bersahabat, tempat ibadahnya bagus-bagus, ini luar biasa. Soppeng sangat maju dari berbagai sektor, banyak yang bisa di contoh di kabupaten Soppeng, baik dari segi pemerintah maupun segi pertanian.


Selama di Soppeng ini, Kita fokus pada desa tertentu yang memiliki potensi yang dapat dikembangkan. Soppeng sangat menarik dan menyenangkan.

Setelah mengunjungi Galery UKM, Bupati Buton Utara bersama rombongan juga mengunjungi Kampung Sabbeta yang berlokasi di desa Pising Kecamatan Donri-Donri di terima oleh Camat Donri-Donri dan pengelola kampung sabbeta.

Publish : wandi