Wakil Bupati Soppeng Hadiri Acara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini


MEDIA INFOTA ■ Wakil bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide,MP menghadiri Acara Pembukaan Turnament Sepak Bola Mini Karang Taruna Lapangulu CUP I Desa Labae, bertempat di Lapangan Sepak bola A. Pangulu Desa Labae Kec.Citta. Rabu (03/03/2022)

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Karang taruna Lapangulu Labae dan Acara ini diawali dengan persembahan tarian Indonesia Menari oleh sanggar seni Antara Karangtaruna Lapangulu Labae.

Ketua Panitia, Andi Wahyudin, S.Pd. Gr dalam laporannya mengatakan tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara pemuda dan masyarakat yang ada di desa Labae, menjadi sarana hiburan khusus nya bagi masyarakat desa Labae, sebagai wadah pemuda dalam mengasah dan minatnya di bidang olahraga khususnya olahraga sepak bola, sebagai ajang pencarian bakat dan sebagai wujud mendukung pemulihan ekonomi daerah maupun nasional.

Yang mana kegiatan ini dimulai dari tanggal 2 Maret 2022 sampai dengan 25 Maret 2022. Adapun jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 82 tim.


Wakil bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP dalam sambutanya menyampaikan Atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia, dan kepala desa Labae atas bimbingannya sehingga event ini dapat diselenggarakan. Karena saya sangat mengharap dengan adanya event ini, minimal bisa menjaga imun kita.

Saya minta kepada Kepala Desa Labae, jika bisa datangkan tim vaksinasi di tempat ini, agar semua penonton dapat divaksin karena ini adalah satu upaya pemerintah untuk membantu masyarakat di tengah penyebaran Virus Covid-19. Untuk panitia agar menyiapkan masker, karena semua penonton wajib memakai masker jika perlu, juga dilakukan pemeriksaan kartu vaksin. Karena kita di Soppeng sudah memasuki PPKM level 3.

Dr. H. Muh. Aras, S. Pd., M. M. selaku Anggota DPR RI/ MPR RI Komisi V Fraksi PPP dalam sambutannya Saya mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang terlibat di kegiatan ini. Dan perlu saya sampaikan bahwa di setiap pertandingan olahraga yang paling penting adalah sportifitas. Ini merupakan hal yang penting karena sebagai wadah membangun silaturahmi juga menghubungkan emosional diantara pemain.

Semoga para peserta dapat memberikan tontonan yang menarik dengan penuh sportivitas sehingga memberikan contoh dan makna yang baik di kehidupan sehari-hari disamping dapat menjaga imun kita. Apalagi diharapkan bahwa seluruh penonton yang hadir paling tidak sudah di vaksin pertama.

Acara dilanjutkan dengan persembahan drumband dari SMPN 4 Liliriaja. Kemudian dilanjutkan sepak bola pertama oleh Wakil Bupati Soppeng dan Dr. H.Muh.Aras, S. Pd., M. M. Sebagai tanda dibukanya acara Turnament Sepak Bola Mini Karang Taruna Lapangulu CUP I.

Turut hadir, Anggota DPRD Kab. Soppeng (Nursalim Anggota Fraksi PPP), Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Soppeng, Camat Citta, para kepala desa se Kec. Citta, para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa Labae.

Publish : wandi