Bupati Soppeng Lantik Kades PAW Desa Barae


MEDIA INFOTA ■ Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE menghadiri Acara Pengambilan sumpah dan pelantikan kepala desa penggantian antar waktu (PAW) Desa Barae Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng Periode 2018-2024, bertempat di Kantor Desa Barae, Kec. Marioriwawo. Senin, 25 Juli 2022

Sebelum prosesi pelantikan, terlebih dahulu dilakukan pembacaan Surat Keputusan Bupati Soppeng tentang pengesahan pengangkatan kepala desa oleh Ketua BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Barae Bapak Aniswardi, S. Pd., MM. kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan, penyematan tanda jabatan, serta penyerahan surat keputusan oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE Kepada Kepala Desa Barae Eka Sakti Amiruddin, AMd, Keb.


Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya, tadi kita telah saksikan bersama suatu proses pelantikan yang sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku. Oleh karena itu, kepala desa terpilih diharapkan dapat menyelesaikan sisa jabatan dan melanjutkan visi/kisi dari kepala desa sebelumnya yang belum selesai.

Kepada kepala desa terpilih diharapkan pula agar menjalankan kewajibannya untuk melaksanakan roda pemerintahan di Desa Barae ini. Dengan demikian, kepada seluruh lapisan masyarakat diharapkan kerjasamanya. Mari membantu kepala desa terpilih untuk memajukan desa yang kita cintai bersama. Hal ini penting saya tegaskan karena dinamika dalam pemilihan pasti ada, dan biasanya dalam pemilihan ada yang kalah dan menang.

Perlu kita pahami bersama, bahwa dalam melaksanakan suatu kegiatan tidak seperti dulu, sekarang semakin transparan dan terbuka. Tak hanya di tingkat Desa bahkan sampai di tingkat Kabupaten. Oleh karena itu, mari saling bahu membahu dan bergotong royong dalam membangun Kab.Soppeng. Karena tugas kita belum selesai, masih panjang perjalanan yang harus kita lalui bersama untuk menyelesaikan apa yang belum diselesaikan sebelumnya.

Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, Para Anggota Forkompinda Kab. Soppeng, Kadis Pemdes Kab. Soppeng, Kasat Pol-PP dan Damkar Kab. Soppeng, Camat Marioriwawo beserta jajarannya, para tokoh pendidikan dan tokoh masyarakat Desa Barae.

Publish : wandi