Pastikan Kondusifitas Kamtibmas Jelang Idul Adha 1443 H, Brimob Bone Lakukan Ini !


MEDIA INFOTA ■ Watampone.- Dalam rangka meningkatkan kondusifitas Kamtibmas Kabupaten Bone menjelang hari raya Idul Adha 1443H, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel melaksanakan sejumlah kegiatan preventif.

 Hal tersebut dikatakan Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Kompol Nur Ichsan,S.Sos. siang tadi, Sabtu ( 09/07/22 ),
 
" Menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada tanggal 10 Juli besok, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terus melakukan patroli Kamtibmas  agar kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga sehingga perayaan Hari Raya Idul Kurban berjalan dengan aman, tertib dan lancar, ucap Kompol Nur Ichsan.

Danyon Ichsan juga menambahkan, selain melaksanakan patroli , pihaknya  juga akan melaksanakan pengamanan di sekitaran lapangan Merdeka Bone yang menjadi pusat pelaksanaan sholat id, guna untuk memberikan rasa aman dalam kegiatan ibadah masyarakat.

Lebih lanjut, disampaikan perwira berpangkat satu melati ini, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel juga melaksanakan pemotongan dan pembagian daging hewan qurban kepada masyarakat yang berhak menerima termasuk kepada awak media. 

" Insya Alloh besok ada 10 ekor sapi akan dipotong sebagai hewan qurban dan daging qurban kita akan distribusikan kepada yang berbak menerimanya antara lain ke panti asuhan dan warga sekitar Mako Brimob Bone serta kami siapkan juga untuk rekan-rekan wadtawan yang selama ini telah menjadi partner kerja kami," jelas Nur Ichsan.

Di akhir perbincangannya Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. bersama Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Ny. Upik Nur Ichsan, mengucapkan  Selamat hari raya Idul Adha 1443 Hijriah kepada seluruh personel Brimob Bone beserta Bhayangkari dan masyarakat Kabupaten Bone.

" Tak lupa saya mengucapkan Selamat Idul Adha, Semoga Allah SWT senantiasa melimpah  rahmat dan karunia Nya kepada kita semua, Aamiin,"  pungkasnya.

Publish : wandi