Wujud Empati, Kapolres Bersama Ketua IWO Soppeng Kunjungi Wartawan Yang Sedang Sakit


MEDIA INFOTA ■ Sebagai bentuk keprihatinan terhadap salah satu awak media online yang sedang sakit, Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita S. I. K bersama Ketua IWO Soppeng Andi Mul Makmun Menjenguk wartawan Soppeng Today di RSUD Latemmamala, Senin 4 Juli 2022.

Kapolres Soppeng dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk empati dan untuk memberikan motivasi kepada Andi Topan yang sedang terbaring dirumah sakit.

Sementara itu Ketua IWO Soppeng yang turut mengunjungi rekan media yang sedang sakit tersebut mengungkapkan ke prihatinannya.

"Kami keluarga besar IWO turut prihatin dengan kondisi yang dialami rekan kita Andi Topan saat ini. Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian kami sesama pewarta” ucap Andi Mul.


Lanjut dikatakan Andi Mul, kunjungan kami ini juga untuk memberikan semangat dan doa kepada rekan kita yang sedang sakit, agar diberikan kesembuhan. Sehingga dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

"Selain memberikan semangat Kami juga memanjatkan doa semoga saudara kita Andi Topan segera diberikan kesembuhan,”.

Seusai kunjungan tersebut Andi Topan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Soppeng dan Ketua IWO Soppeng yang menyempatkan diri untuk mengunjunginya.

" Terima Kasih saya ucapkan kepada Ketua IWO Soppeng atas kepedulian dan solidaritasnya terhadap sesama wartawan terkhusus kepada Kapolres Soppeng", ungkapnya

Wandi