Sekda Soppeng Hadiri Pemilihan Duta Lingkungan 2022


MEDIA INFOTA ■ Mewakili Bupati Soppeng, Sekda Drs. H.Andi Tenri Sessu, M.Si menghadiri acara Pemilihan Duta Lingkungan Tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Ikatan Duta Lingkungan Soppeng kerjasama dengan Kantor Dinas Lingkungan Hidup, bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng pada Sabtu malam (03/09/2022).

Ketua Panitia, Ekky Ashari dalam laporannya, Pemilihan Duta Lingkungan ini dilaksanakan agar kepedulian generasi muda terhadap lingkungan lebih dalam lagi sekaligus bentuk dukungan terhadap Pemerintah Daerah dalam mengatasi masalah Lingkungan yang ada di Kab. Soppeng.


Adapun Tema pada kegiatan ini adalah Satu Bumi Untuk Masa Depan. Millenial Generation Save The Word. Peserta terdiri dari 3 Kategori, Yaitu Cilik, PraRemaja, dan Remaja yang berasal dari SD, SMP, SMA maupun perguruan tinggi.

Sekretaris Daerah Kab. Soppeng Drs. H. A. Tenri Sessu, M. Si dalam sambutannya menyampaikan persoalan lingkungan hidup adalah persoalan kita semua, tidak hanya menyangkut pemerintahan tapi juga seluruh umat manusia mulai dari anak-anak sampai orang tua semuanya bertanggungjawab terhadap masalah lingkungan.

Publish : wandi