Wakapolres Soppeng Hadiri Apel Bela Negara Tahun 2022


MEDIA INFOTA ■ Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H menghadiri Apel Bela Negara tahun 2022 yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Sauraja Desa Rompegading Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Senin 05 September 2022.

Apel Bela Negara yang diaksanakan setiap bulannya dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Soppeng Muh. Afdha S.Ag, M.Pd.i selaku Inspektur Upacara dan Kbo Sat Lantas Iptu Arman Azis selaku komandan upacara.

Kepala Kantor Kemenag dalam sambutannya sekaligus membuka giat STQ dan MTQ mengungkapkan bahwa dalam apel juga akan dilaunching lomba Tilawatul Qur'an yang diikuti sebanyak 204 peserta.


Selain itu dalam kegiatan juga dilaksanakan penyerahan SK Pegawai Kementrian Agama, Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Madrasa Sehat serta pelepasan Balon sebagai tanda dimulainya Audisi oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H.

Dalam kegiatan turut hadir Kapolsek Liliriaja, Wakil Pimpinan Pondok Pesantren, Kepala KUA Liliriaja, Kepala Sekolah Madrasa, serta para Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda dengan peserta terdiri dari personil Polres Soppeng, Korpri Kec. Liliriaja, Anggota Pramuka, Siswa dan Siswi Madrasa, serta Kemenag Soppeng.

Publish : wandi