Jalin Kedekatan Dengan Warganya, Kapolsek Liliriaja Gelar Jum'at Curhat


MEDIA INFOTA ■ SOPPENG, - Kapolres Soppeng Akbp. Santiaji Kartasasmita. S.IK menginstruksikan seluruh personelnya turun langsung ke masyarakat.

Dia menegaskan jajaran Polres Soppeng harus mendengar apa yang diinginkan masyarakat.

"Datang ke masyarakat dengarkan apa yang mereka inginkan,” kata Kapolres Akbp Santiaji Kartasasmita.(4/11).

Inovasi "Jumat Curhat" gagasan Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita menjadi pokus utama dan perhatian serius seluruh jajaran di Polres Soppeng.

Menindak lanjuti seruan Kapolres Soppeng, Kapolsek Liliriaja Iptu Heriady Kessa.S.ip mengelar Jumat Curhat bersama Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan warga sekitar diwarkop Segitiga Cangadi Kel.Appanang Kec.Liliriaja, pada Jum’at (4/11/2022).

"Kapolsek Liliriaja Iptu Heriady Kessa, dalam kegiatan ini didampingi ,Kanit.Ik dan Bhbinkamtibmas Polsek Liliriaja, terpantau kegiatan Jumat Curhat Polsek Liliraja Polres Soppeng tampak terjalin keharmonisan antara Polri dan Warga di Wilkum Polsek Liliriaja".

Kapolsek Liliriaja Iptu Hariady Kessa.S.ip dikesempatan Jumat Curhat tersebut menyampaikan terimakasi kepada seluruh Masyarakat di Kec. Liliriaja atas kerjasama dan dukunganya dalam membantu kepolisian khususnya Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Liliriaja Polres Soppeng, tetap terjaga dengan baik.

Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik, ucap Iptu Hariady Kessa

Kapolsek Liliriaja berharap agar masyarakat tidak sungkan untuk memberikan masukan atau kritikan demi pelayanan Polri Khususnya polsek Liliriaja Polres Soppeng Lebih Baik Lagi. sambung Iptu Hariady Kessa

Sehubungan peran Masyarakat sangat dibutuhkan ,terkadang informasi yang terjadi dilapangan, Masyarakat lebih duluan mengetahuinya dari pihak kepolisian.tukasnya

Olehnya mari kita kerjasama untuk menciptakan Kambtibmas yang lebih baik khususya diwilayah Hukum Polsek Liliriaja Polres Soppeng, tandas Hariadi. 

Publish : wandi