Terkait Berita Warga Miskin Tak Pernah Dapat Bantuan, Ini Kata Lurah Tettikenrarae


MEDIA INFOTA ■ Soppeng, Terkait berita warga miskin di kelurahan tetttikenrarae kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng yang mengatakan tidak pernah menerima bantuan, Lurah Tettikenrarae A. Robin membantah hal tersebut, ia mengatakan bahwa Baheriah selalu menerima bantuan dari pemerintah termasuk beras.

Namun yang bersangkutan tidak pernah pergi mengambil bantuan tersebut dan pada akhirnya dalam rekening PKH Bahariah menumpuk.

"Kami selalu memberinya bantuan dan terkait PKHnya, beliau tidak pernah pergi mengambilnya sehingga menumpuk, barusan bantuan PKH tersebut kami antarkan ke yang bersangkutan" jelas Andi Robi kepada media yang didampingi Anggota DPRD Kabupaten Soppeng H. Kusman Aras, SE, MM.

Selain itu Lurah Tettikenrarae mengatakan bahwa Baheria sudah lama tidak bisa berjalan, akan tetapi bantuan tersebut bisa diwakili oleh anaknya, namun anak Baheriah yang bernama Sudarman yang baru setahun pulang dari Malaysia tidak pernah mengambil bantuan orang tuanya.

"Kami sudah melakukan pendekatan kepada yang bersangkutan dan memberitahukan bahwa bantuannya masih ada dan tidak pernah diambil makanya kami antarkan ke beliau", tutup A. Robin .


Wandi