Bentuk Perhatian Kepada Insan Pers, Direktur RS Latemmamala Jenguk Wakil Ketua IWO Soppeng Yang Sedang Sakit


MEDIA INFOTA ■ Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala Soppeng dr. Hj. Sitti Mudirusniah M.Kes., Sp.KJ  menjenguk seorang wartawan bernama Kamaruddin akrab di sapa Kama yang tengah menjalani rawat inap di Rumah Sakit yang dia Pimpinnya sebagai bentuk perhatian terhadap insan pers.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Rumah Sakit Umum Daerah Latemmamala Soppeng, pada Kamis malam (22/12/2022), sekaligus memberikan dukungan moril kepada wartawan yang sedang mengalami sakit serangan jantung.

“Bagaimana kondisi Pak Kama apakah sudah mulai sehat,” tanya Direktur saat membesuk wartawan Pimpinan Redaksi Media Jelajahindonesia.id,  Di ruang perawatan dan dijawab oleh Pak Kama Alhamdulillah Dok kondisinya sudah mulai membaik setelah selama tiga hari sejak Selasa  (20/12/2022) masuk rumah sakit ini.

Menurut, dr. Hj. Sitti Mudirusniah, selama ini kemitraan dirinya sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala Soppeng  dengan kalangan wartawan terjalin baik sehingga kunjungan ini selain sebagai sarana silaturahmi juga memberikan semangat dan dukungan supaya cepat sembuh.

“Bagi kami, wartawan adalah mitra kerja dan tanpa peran wartawan, program segala bentuk pelayanan dan pembangunan yang dijalankan Rumah Sakit Umum Daerah  tidak bisa disosialisasikan kepada masyarakat sehingga kami akan terus menjalin kemitraan dengan kalangan wartawan,” kata Direktur 

Selama ini, hubungan yang terjalin antara kalangan wartawan dengan Direktur sangat baik  yang selalu menerima wartawan dengan tangan terbuka,  keseharian,dr. Hj. Sitti Mudirusniah, sendiri yang dikenal dekat dengan wartawan selalu terbuka memberikan informasi kepada wartawan yang bertugas di Pemkab Soppeng.