Jaga Kamtibmas, Polsek Marioriwawo Patroli Blue Light


MEDIA INFOTA ■ Soppeng - Dalam rangka Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Marioriwawo Polres Soppeng Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar patroli blue light.

Terpantau, personel Polsek Marioriwawo KA SPKT B Aipda Dedy Dharmady bersama Kanit Binmas Bripka Mahyuddin melakukan patroli di seputaran mario indah takalala, pertigaan patung aru palakka, polelolo (perbatasan Labessi dan Tettikenrarae) kel. Tettikenrarae

Patroli Blue Light, merupakan patroli rutin dilakukan dengan menyasar tempat dan jam-jam rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu rotator berwarna biru, kata Kapolsek Marioriwawo Akp. Muhammad Husain. SH.MH, Jum'at (9/12/2022).



Lanjut dijelaskan Kapolsek Marioriwawo, dengan adanya patroli blue light di wilkumnya, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman, harapnya.

Patroli blue light ini, imbuh Kapolsek Marioriwawo bertujuan untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Marioriwawo Polres Soppeng dari kriminalitas dan tindak pidana lainnya, juga gangguan Kamtibmas, Akp. Muhammad Husain menandaskan. ***