Kapolres Soppeng Jumat Curhat di Masjid Nurul Bilal Desa Tellulimpoe dan Salurkan Sembako Pada Warga Kurang Mampu


MEDIA INFOTA ■ Program Safari Jumat dan Jumat Curhat terus digalakkan Kapolres Sopppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T guna mengoptimalkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Dalam kegiatan kali ini Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T melaksanakan Safari Jumat yang dirangkaikan Jumat Curhat di Masjid Nurul Bilad Lompoe Desa Tellulimpoe Kec. Marioriawa Kab. Soppeng, Jumat 27 Januari 2023.

Mengawali Safari dan Jumat Curhat, AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T memperkenalkan diri terlebih dahulu kepada para jamaah selaku Kapolres Soppeng yang baru sekaligus memberikan Tausyah Agama.


Pada kesempatan yang sama dirinya juga mengapreasiasi masyarakat Desa Tellulimpoe atas terciptanya kondusifitas dan Kamtibmas yang baik khususnya di Kecamatan Marioriawa.

Disamping AKBP Muh. Yusuf juga menjelaskan tujuan dari Program Jumat Curhat ini yaitu Mengoptimalkan Pelayanan Polri dengan duduk bersama sembari memberikan masukan dan kritik serta sharing terkait permasalahan - permasalahan Kamtibmas yang ada diwilayah Desa Tellulimpoe khususnya

"Untuk itu kita disini dengan mengikut sertakan para Pejabat utama Polres Soppeng agar dapat memberikan solusi terbaik bila ada permasalahan terkait Harkamtibmas khususnya di Desa Tellulimpoe dan Kec. Marioriawa".tutupnya

Setelah memberikan Sambutan, Kapolres Soppeng melanjutkan Jumat Curhat dengan mendengar langsung keluhan warga terkait permasalahan - permasalahan khususnya Harkamtibmas.

Usai melaksanakan Safari Jumat dan Jumat Curhat, Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T juga menyambangi warga kurang mampu yang berada diwilayah Desa Tellulimpoe sekaligus memberikan bantuan berupa sembako.

"Ini ada Rezeky sedikit pak, mohon diterima".ucap Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T saat memberikan bantuan sembako kepada warga.

Publish : wandi