Patroli Jumat AKBP Adjie Naik Kendaraan Antik Bersama Dandim 1404 Pinrang


MEDIA INFOTA ■ PINRANG, - Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, yang terkenal dengan kesederhanaan, Imajinasi tinggi dan penuh kreativitas dalam kesehariannya saat menjalankan tugas kembali diperlihatkan kepada para personil Polres Pinrang Polda Sulsel.

Dimana dari pantauan awak media di lokasi, tampak terlihat kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita bersama Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan menaiki kendaraan roda empat klasik jenis 
Suzuki Carry ST20 Pick Up (1983) yang telah di sulapnya menjadi kendaraan dinas unit Sat Sabhara Polres Pinrang.

"Kendaraan klasik ini saya sukai karena unik dan juga barang langka dan tidak di produksi lagi, dimana kendaraan ini pembuatannya tahun 1983, selanjutnya dilakukan reparasi juga modifikasi untuk menjadi kendaraan dinas patroli Sat Sabhara Polres Pinrang Polda Sulsel." Cetusnya.

Dan Alhamdulillah hari ini dilakukan tes kendaraan bersama bapak Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan yang tampak senang menjadi penumpang saya di atas kendaraan antik ini." Ucapnya dengan senyum khasnya pada awak media (03/02/2023) siang.

Saat melakukan pengetesan kendaraan  bersama bapak Dandim, beberapa warga tampak senang melihat dan bertanya siapa supir kendaraan antik ini. 

Saya bersama bapak dandim hanya tertawa tersenyum diatas kendaraan yang antik ini dan betul betul menjadi suatu momen paling indah bersama pak Dandim mengendarai kendaraan antik sambil berkeliling di wilayah hukum Polres Pinrang sambil menyapa warga." Tambahnya.

Sementara itu Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan mengatakan kepada awak media bahwa dirinya saat menaiki kendaraan itu bersama bapak Kapolres Pinrang merasa kembali muda dan mengingat masa masa remaja dulu dikota kelahiran."

Bapak Kapolres Pinrang memang betul betul banyak terobosan baru dengan imajinasi tingginya yang dituangkan mejadi suatu kreativitas yang sangat bernilai juga berguna untuk personil dan masyarakat nantinya." Tuturnya dengan tertawa bahagia.

Semoga bapak Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita terus membuat karya karya terbaiknya yang nantinya akan bisa di manfaat serta digunakan oleh personil Polres Pinrang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarkat." Tutupnya sambil melanjutkan perjalan bahagia bersama bapak Kapolres Pinrang