Wakapolres Soppeng Buka Secara Resmi Tournament Volly Invitation of Smapat


MEDIA INFOTA ■ Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H membuka secara resmi Tournament Volley Invitation of Smapat ( VIOS) yang diikuti SMA se Kabupaten Soppeng bertempat dilapangan Gasis Soppeng jl. Kesatria Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Jumat 10 Februari 2023 pukul 16.00 wita.

Dengan tema "Prestasi dalam bingkai Sportifitas dan Solidaritas kegiatan diawali dengan persembahan Tari Padduppa dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia dan sambutan - sambutan yang dimulai oleh Kepala UPTD SMA 4 Soppeng serta Kapolres Soppeng yang diwakili Wakapolres Soppeng.



Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H dalam sambutannya mengucapkan apresiasi yang setinggi - tingginya atas penyelenggaraan pertandingan Volly yang diikuti seluruh SMA se Kab. Soppeng".bebernya.

Disamping itu, Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H juga menghimbau kepada seluruh peserta agar bermain dengan semangat serta menjunjung tinggi Sportifitas agar terciptanya pertandingan yang sehat".Jelasnya.

Dengan terselenggaranya pertandingan tersebut, dirinya berharap dapat mengembangkan jiwa semangat dan bakat para pelajar serta bibit - bibt muda khususnya dibidang olahraga Volly".tutupnya.

Untuk diketahui, pertandingan Volly yang digelar oleh SMAN 4 Soppeng diikuti sebanyak 33 yang tim terdiri dari 19 tim Putra dan 14 tim Putri.

Dalam kegiatan turut hadir Ketua Komite SMAN 4 Soppeng, Kepala Sekolah SMAN 4 Soppeng, Pembina Osis SMAN 4 Soppeng, Staff Tata Usaha, Alumni, Pelatih Kepala Tim Volly Putra Soppeng dan para peserta.

Publish : wandi