Pelayanan SPKT, SKCK Dan Gerbang Polres Pinrang Yang Baru Resmi Digunakan Usai Pengguntingan Pita


MEDIA INFOTA ■ PINRANG, - Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resort Pinrang secara resmi dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setelah Bupati Pinrang Irwan Hamid melaunching sarana ini di Mako Polres Pinrang, Selasa (14/3).

Kepala Kepolisian Resort Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita dalam Sambutannya mengungkapkan apresiasi besar kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang terkhusus Bupati Pinrang Irwan Hamid dan jajaran yang senantiasa menunjukkan dukungan atas progrram - program Polres Pinrang.

AKBP Santiaji juga mengungkapkan bahwa, SPKT ini pada dasarnya adalah upaya untuk mendekatkan layanan - layanan kepolisian bagi masyarakat Pinrang.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas upaya Polri dalam hal ini Polres Pinrang beserta jajaran yang senantiasa berupaya menciptakan layanan yang berkualitas bagi masyarakat Pinrang.

Layanan - layanan ini, lanjutnya, memang sangat diharapkan oleh masyarakat Pinrang, tentunya dibarengi dengan sikap humanis dan santun dari para aparat tidak terkecuali para anggota Polri.


Bupati Irwan tak lupa mengucapkan apresiasi bagi Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita yang baru bertugas selama 2 Bulan 17 hari, namun telah melakukan upaya revitalisasi dan inovasi layanan kepolisian di Kabupaten Pinrang.

"Ini adalah pencapaian yang luar biasa, saya selaku Bupati mengucapkan terima kasih" tutup Bupati Irwan (*/HmsPolresPinrang).