Personil Polres Soppeng Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani


MEDIA INFOTA ■ Personil Polres Soppeng melaksanakan tes Kesamaptaan Jasmani ( TKJ ) yang dipusatkan di Kawasan Wisata Waduk Ompo Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 17 Maret 2023.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya usai mengikuti pelaksanaan mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin dari tingkat Polda, dengan tujuan untuk menjaga kesehatan, pengecekan kesehatan dan kemampuan personel secara berkala.

Kesamaptaan ini untuk mengevaluasi kemampuan fisik dan kesehatan anggota Polri, dan PNS khususnya Polres Soppeng".terangnya


Ada lima item yang harus dijalani oleh anggota. Yaitu, lari keliling lapangan selama 12 menit, pull up, push up, sit up dan shutle run (lari dengan membentuk angka 8)

Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat menjaga kebugaran jasmani, sehingga tetap prima dan selalu siap dalam melaksanakan tugas selaku pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat".tutupnya.

Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H, M.H Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma S.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kasat, Kasie dan Personil Polres Soppeng.

Publish : wandi