Unit Turjawali Satlantas Polres Pinrang Himbau Dan Atur Lalulintas di Depan Pos 700


MEDIA INFOTA ■ PINRANG, - Menjaga keamanan dan ketertiban saat berkendara terus diterapkan para personil Turjawali Satlantas Polres Pinrang Polda Sulsel kepada masyarakat pada Senin sore di depan Pos 700 jalan Jenderal Sudirman Pinrang.

Kegiatan tersebut adalah bentuk tindak lanjut perintah Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K kepada Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming di akhir jabarannya sebagai Kasat Lantas di Mapolres Pinrang Polda Sulsel (06/03/2023).

Ditemui awak media saat memantau personil melakukan pengaturan lalulintas di Pos 700, AKP Nawir Eming mengatakan, himbauan tertib berlalulintas kepada masyarakat akan terus kami laksanakan."

Ini adalah bentuk perintah langsung bapak Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita kepada personil Satlantas Polres Pinrang untuk mengingatkan ke masyarakat agar selalu mewujudkan Kamseltibcarlantas dan memantau arus lalulintas di wilayah hukum Polres Pinrang Polda Sulsel menjelang Ramadhan." Kata AKP Nawir.

Dan Alhamdulillah, para personil Satlantas Polres Pinrang tetap intens melakukan pengaturan lalulintas di beberapa ruas jalan Kabupaten Pinrang yang dipimpin langsung Kanit Turjawali Ipda Arif Armin.

Ditemui awak media diruang kerjanya, Kapolres Pinrang AKBP Adjie mengatakan, jelang ramadhan di Kabupaten Pinrang yang pelaksanaannya tinggal beberapa hari lagi."

Unit Satlantas Polres Pinrang yang di pimpin Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming telah saya perintahkan untuk terus memantau arus lalulintas di jalan poros Pinrang - Parepare tepatnya di depan Pos 700 Satlantas Polres Pinrang." Kata Kapolres.

Bukan hanya memantau para pengguna jalan dan arus lalulintas yang harus di lakukan personil Turjawali Satlantas Polres Pinrang." Tambahnya.

"Namun masyarakat yang ditemui melintas menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat akan tetap diberikan himbauan tertib berlalu lintas untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pinrang."

Mari kita bersama sama mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pinrang dengan tetap mengutamakan keselamatan saat berkendara bersama keluarga, teman dan kerabat kita." Harap perwira berpangkat dua melati dipundak kepada awak media 

Publish : wandi