Aksi Berbagi Bhabinkamtibmas ini, Berikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu


MEDIA INFOTA ■ POLRES PINRANG, - Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat terus dilakukan oleh Polsek Patampanua Polres Pinrang.

Seperti Bhabinkamtibmas Kelurahan Tonyamang Briptu Soehardiman Tamrin  melaksanakan kunjungan ke rumah warga yang kurang mampu untuk memberikan bantuan paket sembako pada Jumat kemarin.

Dalam kegiatan ini Briptu Soehardiman Tamrin memberikan Tali Asih dalam bentuk sembako kepada keluarga ibu hasnah

Ibu hasna sendiri tinggal di rumah yang sudah mulai rapuh bersama suami, 3 Anak dan cucunya.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahim juga dapat menciptakan kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat terutama warga binaan dari Bhabinkamtibmas.

Warga kurang mampu yang menerima paket sembako tersebut tampak kaget menerima rezeki dari Anggota Polri (Bhabinkamtibmas), Dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, mereka mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan ini.

Saat di konfirmasi, Briptu Soehardiman Tamrin mengatakan kegiatan yang dilakukan ini, insyaallah akan dilaksanakan setiap bulannya yang bantuan anggaranya berasal dari gaji yang disisihkan.

Selain itu, Kapolsek Patampanua IPTU Sukri, S.Pdi,. mengatakan “Kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat sebagai upaya peningkatan Harkamtibmas, Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisa untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum”, Ungkapnya pada Sabtu 06/05/2023) (HumasPolresPinrang)