Kapolres Soppeng Melepas Secara Simbolis Personil yang Menerima Hadiah Berangkat Umroh


MEDIA INFOTA ■ Polres Soppeng kembali melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf S.H.,S.I.K.,M.T di Masjid Taqwa Ujung Baru Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis 27 Juli 2023 usai pelaksanaan Apel pagi.

Dalam Binrohtal kali ini, Polres Soppeng menghadirkan Pimpinan Pondok Pesantren Yasrib Lapajung, H. Muhammad Taslim Basri Daud, Lc selaku pembawa Tausyah Agama.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengatakan bahwa Pembinaan Rohani dan Mental yang dilaksanakan bertujuan untuk membina Karakter Personil agar lebih mendalam mengenal agama Islam.


Disamping itu hal tersebut juga untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wata Ala, sehingga diharapkan para personil dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat".tambahnya.

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) ke 71 tahun 2023, Bhayangkari Cabang Soppeng juga melaksanakan Doa Bersama sekaligus memberikan Santunan kepada Anak Yatim Ponpes Yasrib Lapajung oleh Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari Ny. Denny Yusuf.

Diakhir kegiatan juga dilaksanakan pelepasan secara Simbolis kepada 2 orang personil pemenang undian Umroh Kapolres Soppeng yaitu Iptu Rusdi Salam S.Sos dan Aipda Umar Gazali S.Sos M.M.

Diketahui, hadiah Umroh tersebut merupakan Program Kapolres Soppeng yang diberikan kepada 2 orang personil melalui undian pada 19 April lalu dan akan diberangkatkan pada 7 Agustus mendatang.

Dalam kegiatan turut hadir PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Perwira, Personil dan ASN Polres Soppeng.

Publish : wandi