Polres Soppeng Gelar Safari Subuh di Masjid Babul Rasul Desa Maccile


MEDIA INFOTA ■ Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S.  Syamsuddin S.Ag kembali memimpin Program Safari Subuh Kapolres Soppeng di Masjid Babul Rasul yang berlokasi di Warue Desa Maccile Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu 12 Juli 2023.

Mengawali Safari Subuh, Kabag Ops Polres Soppeng menjelaskan Program Kapolres Soppeng tersebut yaitu untuk bersilaturahmi bersama masyarakat serta menyerap Aspirasi permasalahan dilingkungan sekitar wilayah Masjid

Kabag Ops Kompol S. Syamsuddin S.Ag.,M.H dalam  dalam kesempatannya juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk mewaspadai segala bentuk kejahatan diantaranya Penipuan Online dengan berbagai macam Modus serta waspada terhadap pencurian barang berharga.

Selain memberikan Himbauan Kamtibmas, Kabag Ops Polres Soppeng juga mengajak Jamaah Subuh untuk tertib dalam berlalu lintas mengingat saat ini Polres Soppeng melaksanakan Ops Patuh Pallawa 2023.


Maraknya Peredaran Narkotika juga menjadi perhatian Kabag Ops Polres Soppeng untuk itu pada kesempatan yang sama dirinya mengajak untuk mengawasi pergaulan anak kita agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika.

Diketahui, Program Safari Subuh tersebut merupakan Program Kapolres Soppeng dalam rangka bersilaturahmi bersama masyarakat Kota Soppeng dari Masjid ke Masjid, selain Safari Subuh, Kapolres Soppeng juga mempunyai Program Safari Jumat dan Polisi Peduli yang dilaksanakan secara rutin tiap minggunya.

Publish : wandi