Wabup Soppeng Melepas Kontingen Porseni PGRI VI Tingkat Provinsi Sulsel


MEDIA INFOTA ■ Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide melepas secara resmi 5.500 Kontingen Porseni PGRI VI Kab. Soppeng Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan bertempat di Aula Kantor Sekretariat PGRI Kab. Soppeng, Jumat (21/07/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ir. H. Lutfi Halide, MP menjelaskan bahwa Porseni PGRI VI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan kali ini berbeda dengan porseni sebelumnya karena Saudara-Saudara sebagai kontingen peserta Porseni PGRI VI setelah dilepas, tidak akan meninggalkan Kab. Soppeng tetapi tetap berada di Kab. Soppeng ini sebagai peserta dan sekaligus tuan rumah. Hal ini patut kita banggakan mengingat penunjukan Kab. Soppeng sebagai tuan rumah porseni adalah sebuah kehormatan sekaligus pemberian kepercayaan oleh pemerintah provinsi Sulawesi selatan dalam hal ini Bapak Gubernur Sulawesi Selatan.

Oleh karena itu, melalui kesempatan ini, saya pesankan kepada para kontingen Porseni PGRI VI agar senantiasa memperlihatkan sikap profesional dan sportivitas dalam bertanding. Prestasi memang penting tetapi perilaku sopan santun juga tak kalah penting. Jadilah peserta sekaligus tuan rumah yang berprestasi dengan dilandasi karakter sipakatau dan sipakalebbi.


Mari jadikan ajang porseni PGRI VI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ini tidak hanya sebagai ajang mendulang prestasi tetapi juga sebagai ajang saling tukar menukar pengalaman dengan peserta dari kabupaten lain, utamanya pengalaman terbaik dalam transformasi mutu pendidikan yang dapat bermanfaat untuk kemajuan mutu pendidikan di daerah kita. Selanjutnya, yang tidak kalah penting adalah mari jadikan ajang porseni PGRI ini sebagai ajang untuk memperkuat tali silaturahmi antara anggota PGRI se-Sulawesi Selatan.

Acara dilanjutkan pemasangan Jaket secara simbolis dan penyerahan bendera kontingen oleh Wakil Bupati Soppeng kepada Kontingen PGRI VI Kab. Soppeng.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ketua, pengurus dan anggota PGRI Kab. Soppeng, para kontingen Porseni PGRI ke-VI.

Publish : wandi