Giat Jumat Berkah, Koramil 1423-01/Lalabata Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat




Media Infota, Soppeng,- Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga binaannya, Personil Koramil 1423-01/Lalabata di Pimpin Danramil Kapten Chk Muhammad Hatta, SH menggelar kegiatan Jumat Berkah membagikan nasi kotak kepada warga diwilayah binaan Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Jumat (24/11/2023)

Danramil 1423-01/Lalabata Kapten Chk Muhammad Hatta, SH saat ditemui oleh awak media menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah pembagian nasi kotak ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan, walaupun tidak seberapa nilainya namun semoga membantu untuk sedikit meringankan warga masyarakat. Ucapnya.

Danramil 1423-01/Lalabata menambahkan kami berharap dengan adanya kegiatan Jumat Berkah ini dapat memberikan keberkahan dan kemanfaatan kepada masyarakat sekitar Koramil 01/Lalabata, teriring do'a semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta.(**)