Kapolres Soppeng Gelar Safari Jumat di Masjid Nuruttarbiyah Desa Cirowali




Media Infota,Soppeng,- Program Safari Jumat berjamaah Polres Soppeng kembali di laksanakan di Masjid Nuruttarbiyah di Desa Cirowali Kecamatan Lalabata Kabuten Soppeng,Jum'at 29/12/2023.

Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng mengucapkan terima kasih kepada Panitia Masjid atas kesempatan yang diberikan dalam rangka pelaksanaan Safari Jumat khususnya di Masjid ini untuk memper erat tali silaturahmi.

"Alhamdullillah secara pribadi saya sama pak Dandim hadir ditempat ini semata-mata untuk mengecek langsung situasi kambtibmas serta menjalin silaturahmi,ungkap AKBP H.Muhammad Yusuf Usman.

Jelang Pemilu 2024, mantan Kapolres Palopo itu,mengajak kepada para Jamaah untuk datang ke TPS menggunakan hak politiknya serta hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang dan menciptakan Pemilu yang aman dan damai.

Selain melakukan berbagai himbauan menjelang Tahun Baru 2024,Kapolres mengingatkan kepada masyarakat terutama anak muda untuk tidak Konvoi di jalan raya,menggunakan petasan yang bisa membahayakan dirinya sendiri.

Diakhir Safari Jumat, Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423 juga menyerahkan Mushaf Al - Quran kepada pengurus Masjid Nuruttarbiyah Cirowali Desa Mattabulu.

Hadir dalam giat Safari Jum'at yakni,Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K. S.T, M.Tr ( Han ) PJU Polres Soppeng,Kapolsek,Bhabinkamtibmas,Babinsa,Tokoh Masyarakat Serta Tokoh Agama.(**)