Terancam Boys Raih Juara 1 Turnamen Futsal Trofeo HUT Mata Jurnalis News ke 3 Tahun




Media Infota, MAKASSAR - Pertandingan Final Turnamen Futsal Trofeo Hari Ulang Tahun (HUT) Mata Jurnalis News ke 3 Tahun akhirnya dimenangkan oleh Terancam Boys Dari Karuwisi Utara.

Kemenangan diraih usai mengalahkan Ex'Smapat dengan Skor telak 9-2 yang digelar di Lapangan Futsal Bosowa Sport Center Makassar, Minggu, (24/12/2023). 

"Alhamdulillah kami bersyukur bisa raih kemenangan dalam turnamen ini, hal ini tentunya berkat semangat rekan-rekan tim, sehingga kami bisa memenangkan pertandingan." Kata Muh. Sulaiman Azis (Pelatih Terancam Boys).

Ia juga berterimakasih atas turnamen yang diselenggarakan oleh Matajurnalisnews sehingga kami bisa ikut bertanding dalam kegiatan ini. 

"Terimakasih juga buat Matajurnalisnews yang telah membuat turnamen gratis buat kami. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih dan selamat ulang tahun buat mata jurnalis yang ke tiga tahun," tutup Sulaiman Azis.

Sedangkan Direktur PT Mata Jurnalis Grup mengatakan Selamat kepada Tim Terancam Boys atas kemenangan yang diraih dalam Turnamen Futsal Trofeo 2023. 

"Selamat buat Ade-ade dari terancam Boys, tetap semangat dan pertahankan kekompakan dalam bermain. Saya juga  ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia Ikrab (Ikatan Remaja Buloa) serta rekan-rekan Wasit dari KONI Makassar sehingga turnamen ini sukses digelar,"  tutur Akbar. 

(Editor Muliana)