Polres Soppeng Laksanakan Patroli Bersinggungan, AKBP Muh Yusuf : Bagian dari KRYD





Media Infota, Soppeng,- Jajaran Polres Soppeng melaksanakan Cooling system dan Patroli bersinggungan antar Polsek,kamis 27 Januari 2024,sekira jam 02.00 wita.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana Keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polres Soppeng.

Patroli dialogis kepada masyarakat untuk dapat mengetahui secara langsung dengan berkomunikasi dengan warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas sampai dengan malam hari, dan ini adalah wujud kepedulian untuk mengajak bersama-sama Polri untuk menjaga suasana yang aman dan tertib di kabupaten soppeng.

Selain polsek jajaran Polres Soppeng melakukan, hal yang sama juga di laksanakan oleh seluruh Fungsi Operasional di Polres Soppeng di mulai dari Satlantas, Sat Samapta, Reskrim, Narkoba dan sat Binmas untuk dapat mengedukasi masyarakat guna menciptakan suasana damai menjelang pencoblosan pada tanggal 14 februari 2024 nanti nya.

Senada dengan hal tersebut Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman,"menyampaikan bahwa hal ini di laksanakan sebagai bagian dari kegiatan KRYD( Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan) dan merupakan satu kesatuan dengan kegiatan Operasi Mantap Brata 2024,guna menjaga kondusifitas di Kabupaten Soppeng"ujarnya.

Dirinya juga mengajak dan menghimbau masyarakat agar selalu dan bersama - sama ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan nya masing-masing.

"Kegiatan ini juga akan terus di laksanakan sampai dengan pelaksanaan masa tenang. pungkas mantan Kapolres Palopo.(**).