SDN 266 Bakunge Pupuk Kedisiplinan Melalui Pendidikan Agama Islam




Media Infota, Soppeng,- Proses belajar mengajar berlangsung seperti hari-hari biasanya di SDN 266 Bakunge Desa Marioritenga Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Sekolah SDN 266 Bakunge Sutriani, S.Pd.M.Pd yang ditemui di ruang kerjanya, Kamis (11/1/24).

" Kegiatan belajar mengajar di SDN 266 Bakunge berlangsung seperti hari-hari biasa mulai dari hari Senin sampai hari Sabtu," Ungkap Sutriani, S.Pd.M.Pd.

" SDN 266 Bakunge saat ini mempunyai siswa sebanyak 48 orang dan tenaga pengajar 8 orang, pustakawan 1 orang dan ops 1 orang," Tambah Sutriani, S. Pd. M.Pd.

Salah satu kelas yang dikunjungi awak media yakni kelas 3, tampak anak-anak antusias mengikuti pelajaran Agama Islam.

" Hari ini anak-anak kelas 3 diajarkan pendidikan Agama Islam tentang kedisiplinan kesekolah, melaksanakan sholat 5 waktu dan praktek sholat dhuha," Tutur Rahmisanti, S.Pd.

" Selain itu anak-anak juga diajarkan Pembuatan aksi nyata, tentang pembelajaran terdeferensiasi dengan keterampilan membaca dekoding dan pemahamannya," Tambah Rahmisanti, S.Pd.

" Harapannya anak-anak setelah mengikuti pelajaran ini bisa lebih disiplin ke sekolah, melaksanakan sholat dan tugas-tugas yang diberikan oleh guru maupun orang tua." Pungkas Rahmisanti, S.Pd.(**)