ITAMMASE Gelar Reunion Night Rayakan Anniversary Perak




Mediainfota, Soppeng, - Momen sukacita hari raya idul fitri 1445 H dimanfaatkan banyak kalangan untuk bersilaturahim, mulai dari lingkup keluarga, komunitas hobbi hingga komunitas alumni.

Salah satu komunitas alumni ITAMMASE Ikatan Alumni 99 SMA Negeri 1 Watansoppeng menggunakan momen H+2 lebaran idul fitri 1445 H untuk bersilaturahim dengan anggota alumni bersama keluarga dalam bentuk kegiatan reuni.


Acara yang dikemas dalam bentuk reunion night dalam rangka memperingati Anniversary perak 25 tahun ITAMMASE berlangsung santai di Kafe Papa Oyang di jalan merdeka,salah satu Kafe kenamaan di kota Watansoppeng, Kamis (11/4/24) Pukul 20.00 Wita.

Puluhan anggota alumni ITAMMASE dengan menggunakan dress code Kaos Putih memadati Kafe Papa Oyang saling bertukar sapa,cerita dan makan malam bersama alumni ditemani live music yang disajikan secara apik oleh Papoy Akustik.

Anak Sekolah salah satu lagu milik penyanyi legendaris Crisye mengalun menghentak dan menjadi lagu pembuka acara Reunion Night ITAMMASE Perak 1999-2024.

Rudi Hadianto salah satu alumni ITAMMASE selaku ketua panitia Reunion Night ITAMMASE Perak mengungkapkan kegiatan ini adalah media silaturahim dengan sesama teman alumni dan keluarga memanfaatkan momen lebaran, Ungkap Rudi Hadianto.

" Selama ini kita sibuk dengan profesi masing-masing olehnya itu diupayakan minimal sekali setahun bertemu kembali secara bersama-sama untuk mengenang masa-masa sekolah dan bersilaturahim dengan keluarga alumni," Ujar Rudi Hadianto.

" Terima kasih banyak kepada teman-teman alumni yang telah berpartisipasi dan kehadiran pada acara reunion night ITAMMASE Perak, semoga di tahun-tahun mendatang kita bisa membuat acara yang serupa," Tandas Rudi Hadianto.

Salah satu tamu kehormatan dari Reunion Night ITAMMASE Perak adalah Dr. Muttaqin, MBA Sekjen Alumni SMA Negeri 200/SMA Negeri 1 Watansoppeng.

Dr. Muttaqin, MBA menerima cenderamata dari panitia reuni

Didaulat memberikan sambutan, Dr. Muttaqin, MBA menyampaikan apresiasi atas ulang tahun perak Ikatan Alumni 99 ITAMMASE.

" Sebagai organisasi paguyuban segala bentuk kegiatan tidak bisa berjalan tanpa bantuan alumni karena disetiap kegiatan baik reuni maupun HBH membutuhkan dana yang tidak sedikit,"

" IKA Alumni SMA Negeri 200 / SMA Negeri 1 Watansoppeng termasuk paguyuban paling aktif sejak 12 tahun yang lalu yang tetap konsisten melaksanakan HBH maupun kegiatan-kegiatan sosial seperti mengumrahkan guru-guru kita,"

" Kepada ITAMMASE tetaplah solid dan selamat atas ulang tahun yang ke-25,"

Pada kesempatan itu Dr. Muttaqin, MBA mewakili Ketua IKA SMA Negeri 200 / SMA Negeri 1 Watansoppeng Prof Hasnawi Haris menyinggung tentang regenerasi kepemimpinan di IKA SMA Negeri 1 Watansoppeng.

Dr.Muttaqin, MBA menutup sambutannya dengan kelakar, Kalau ada yang sakit datanglah ke reuni maka kamu akan sembuh.

Acara yang dipandu Asho salah satu Master Of Ceremony diisi dengan pemotongan kue ultah ITAMMASE yang ke-25 serta menghadirkan kejutan-kejutan dengan challenge untuk alumni yang diganjar dengan hadiah yang disiapkan panitia.

Turut hadir dalam acara reuni perak ITAMMASE, Dr.Muttaqin MBA, Sekjen Alumni SMA Negeri 200 / SMA Negeri 1 Watansoppeng, Gubernur ITAMMASE Imran dan puluhan anggota alumni ITAMMASE.(JJ).