Polres Soppeng Gelar Safari Subuh di Masjid Nurul Hidayah Ujung




Mediainfota, Soppeng, - Polres Soppeng kembali melaksanakan Safari Subuh yang bertempat di mesjid NURUL HIDAYAH,di jalan ujung Kelurahan Lemba Watansoppeng.Kamis 30 Mei 2024.

Turut hadir,Para Tokoh Agama,Ibu Majelis Ta'lim,Personil Polres Soppeng.

Giat di awali dengan Shalat Subuh secara berjamaah kemudian di lanjutkan dengan Kultum dan pesan Kamtibmas dari kapolres Soppeng AKBP Dr .H Muhammad Yusuf Usman S.I.K.,S.H.,M.T.,CIPA .

Pada Kesempatan nya,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammd Yusuf Usman mengajak para jamaah untuk mencintai dan mengirimkan sholawat kepada junjungan Nabi Muhammad SAW sebagai panutan bagi agama umat islam se dunia.

Tak hanya menyampaikan pesan Kamtibmas,Kapolres Soppeng membeberkan beberapa kasus menonjol yakni kejahatan konvensional berupa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang rata-rata merupakan faktor ekonomi yang terjadi di lingkungan keluarga.

"Mari bersama-bersama merawat keluarga kita dengan baik,ujarnya.

Di akhir ceramah ,dirinya mengajak kepada masyarakat untuk tidak terpancing dengan adanya berita Hoax yang menyebarkan informasi yang belum tentu kebenaran nya.

Tinggal beberapa bulan memasuki tahapan Pilkada 2024,maka dari itu,Mantan Kapolres Palopo mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing,peran serta masyarakat sudah terjalin begitu baik dengan aparat TNI-Polri.

Kedepan kita akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) siapapun yang terpilih tentunya akan lebih memperhatikan masyarakat,"Mari kita doakan pemimpin kita,tutup nya.(**)