Rektor Dr. Hj. Andi Adawiah, SE.MM Menutup Porseni UNIPOL Soppeng Tahun 2024, Ini Daftar Juaranya




Mediainfota, Soppeng,- Rektor Universitas Lamappapoleonro Unipol Soppeng Dr.Hj.Andi Adawiah, SE.MM menutup secara resmi Porseni  Universitas Lamappapoleonro tahun 2024 di Lapangan Gasis Watansoppeng, Sabtu, 25 Mei 2024.

Dalam sambutannya Dr. Hj. Andi Adawiah, SE.MM mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya Porseni Universitas Lamappapoleonro yang berlangsung sejak tanggal 21 Mei 2024 yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Soppeng H. Lutfi Halide, SP. MP dan berjalan lancar hingga hari ini tanggal 25 Mei 2024. Semua cabang olahraga dan seni yang diperlombakan telah selesai dan sudah diumumkan siapa yang keluar sebagai juara.

Ditempat yang sama, Rektor Unipol Soppeng juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap dosen dan civitas akademika Universitas Lamappapoleonro dan panitia pelaksana atas partisipasinya mensukseskan Porseni Unipol tahun 2024.


" Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Porseni ini dilaksanakan adalah kegiatan kebersamaan mahasiswa Universitas dan bagaimana memupuk persaudaraan dan kebersamaan memupuk rasa percaya diri dengan spesifikasi yang tinggi dan lebih berprestasi lagi di masa yang akan datang," Ujar Dr.Hj.Andi Adawiyah, SE. MM.

" Saya ucapkan selamat kepada juara umum dan yang belum juara jadikanlah motivasi dorongan untuk lebih berprestasi lagi, lebih mempersiapkan diri lagi supaya betul-betul dalam mengikuti kegiatan-kegiatan ini kita lebih mempersiapkan diri sehingga Insya Allah di masa-masa yang akan datang kita akan berprestasi," Tambahnya lagi.

" Menang kalah hanyalah akibat dari suatu pertandingan, yang kita bisa lihat tadi pada pembacaan pengumuman juara lomba Alhamdulillah semua bisa menerima hasil akhir dari semua cabang olahraga dan seni yang diperlombakan. Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada semua anak-anak mahasiswa dan panitia porseni,"

Dikesempatan yang sama , Dr. Hj.Andi Adawiah, SE.MM juga menitip pesan kepada seluruh mahasiswa Unipol Soppeng " Kepada seluruh mahasiswa saya harapkan belajar lebih giat agar bisa menyelesaikan studi tepat waktu dan meraih apa yang dicita-citakan bersama." Pungkasnya.

Porseni Universitas Lamappapoleonro Soppeng tahun 2024 memperlombakan 11 cabang seni dan olahraga.Berikut cabang seni dan olahraga yang diperlombakan beserta juaranya :

Duta Kampus Putra
Juara 1 : Manajemen 8 B,
Juara 2 : Akuntansi
Juara 3 : TI 6A

Duta Kampus Putri
Juara 1 : Manajemen 4A
Juara 2 : Manajemen 8 B
Juara 3 : Akuntansi

Desain Poster
Juara 1 : Manajemen 8 A
Juara 2 : TS 4
Juara 3 : TI 8

Tari Tradisional / Kreasi
Juara 1 : SI 8
Juara 2 : TS 4
Juara 3 : Eksekutif 2 & 4

Debat Bahasa Inggris
Juara 1 : TI 6B
Juara 2 : Manajemen 6 B
Juara 3 : SI 2&4

Master Of Ceremony
Juara 1 : TI 4A
Juara 2 : Manajemen 8 A
Juara 3 : PGSD 4

Asmaul Husna
Juara 1 : PGSD 4
Juara 2 : Akuntansi
Juara 3 : PGSD 2

Paduan Suara
Juara 1 : Manajemen 8 A
Juara 2 : Manajemen 8 B
Juara 3 : PGSD 6

Tarik Tambang Putra
Juara 1 : TI 6B
Juara 2 : TI 8
Juara 3 : TI 4B

Tarik Tambang Putri
Juara 1 : Manajemen 6A
Juara 2 : TI 6B
Juara 3 : TI 8

Futsal
Juara 1 : Manajemen 8A
Juara 2 : TI 6A
Juara 3 : Manajemen 6B

Gerak Jalan
Juara 1 : Akuntansi
Juara 2 : Manajemen 4 B
Juara 3 : Eksekutif 2&4

Volly Putri
Juara 1 : Manajemen 4A
Juara 2 : Manajemen 4B
Juara 3 : PGSD 2

Juara Umum 1 : Manajemen 8A
Juara Umum 2 : TI 6B
Juara Umum 3 : Manajemen 4A
( Jafar Jeff ).