Rektor Universitas Lamappapoleonro Soppeng Lepas Ribuan Mahasiswa Peserta Gerak Jalan Porseni Tahun 2024




Mediainfota,Soppeng,- Rektor Universitas Lamappapoleonro UNIPOL Dr.Hj.Andi Adawiah, SE.MM melepas ribuan mahasiswa peserta gerak jalan dalam rangkaian Porseni UNIPOL tahun 2024 di Lapangan Gasis Jalan Ksatria Watansoppeng, Jumat, 24 Mei 2024.

Dalam sambutannya Rektor Unipol Soppeng Dr. Hj.Andi Adawiah,SE. MM menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada panitia gerak jalan porseni Unipol Soppeng tahun 2024 dan seluruh civitas akademika atas terselenggaranya kegiatan ini.

Dikesempatan tersebut Dr. Hj.Andi Adawiah, SE.MM mengungkapkan tujuan diadakannya gerak jalan pada porseni tahun 2024 dengan kostum dengan kreativitas berbeda-beda adalah untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan seluruh civitas akademika Universitas Lamappapoleonro.


" Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan silaturahmi ini ikatan hubungan kekeluargaan dan kemitraan bisa terus terpelihara dan ditingkatkan. Semoga kita bisa bersama-sama bertanggung jawab untuk membesarkan Unipol, agar Unipol mendapatkan citra yang baik terus berkiprah ditengah-tengah masyarakat, menghasilkan SDM professional berjiwa Entrepreneursip serta memiliki wawasan global dan diharapkan pula kualitas pendidikan Unipol nantinya akan setara dengan Perguruan Tinggi yang unggul " Harapnya.

Pada saat pelepasan peserta gerak jalan, Rektor Unipol Soppeng Dr.Hj.Andi Adawiah, SE.MM menitip pesan kepada peserta " Tetap menjaga ketertiban lalu lintas menjaga keselamatan, memberi jalan kepada pengguna jalan lainnya, mudah-mudahan kegiatan ini tidak mengganggu lalu lintas,Pungkasnya.

Sebanyak 121 kelompok mahasiswa dari 6 prodi mengikuti gerak jalan dengan kreativitas tema kostum dan yel-yel berbeda-beda. Pada gerak jalan porseni tahun 2024 ini terlihat sejumlah kelompok mengankat tema pakaian adat bugis, bali, multi profesi, tokoh animasi, dan banyak lagi tema yang lainnya.

Adapun rute yang dilalui adalah start di jalan ksatria mengarah ke jalan samudera, selanjutnya ke jalan kemakmuran dan mengarah ke anjungan mangkawani dan kembali finis di Lapangan gasis dan diakhiri dengan kegiatan dokumentasi bersama di gedung serba guna Lapatau.( Jafar Jeff ).