SMP Negeri 1 Watansoppeng Borong Juara 1 Pada FLS2N Tahun 2024


Insert : Kepsek SMPN 1 Watansoppeng Supriadi Usman, S.Pd.M. Pd

Mediainfota,Soppeng,- SMP Negeri 1 Watansoppeng memborong juara pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang digelar oleh Dinas pendidikan kebudayaan Kabupaten Soppeng di Aula Dinas Pendidikan di Jalan Salotungo, Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa,21 Mei 2024.

Kegiatan yang mengangkat tema Merdeka berprestasi Talenta Seni Menginspirasi tersebut diikuti oleh puluhan sekolah SD dan SMP Se-Kabupaten Soppeng.

Tim SMP Negeri 1 Watansoppeng pada event FLS2N tahun 2024 mengukir sejumlah Prestasi diantaranya :
Juara 1 lomba gambar Ilustrasi
Juara 1 lomba vokal solo
Juara 1 lomba Ansambel
Juara 1 lomba Tari Kreasi
Juara 1 lomba musik tradisional.

Menanggapi prestasi gemilang tim FLS2N SMP Negeri 1 Watansoppeng, Kepala Sekolah Supriadi Usman, S.Pd.M.Pd menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak dan ibu guru pelatih, pendamping, wakasek, operator dan staf tenaga kependidikan yang telah memberikan waktu dan pikiran untuk membimbing serta melatih para anak-anak yang bertanding di ajang FLS2N sehingga bisa berhasil meraih juara satu pada 5 cabang seni yang diperlombakan,Ungkapnya.

" Dan kepada semua anak-anakku peserta FLS2N, terima kasih banyak telah memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama sekolah dibidang seni, semoga anak-anakku tetap giat berlatih sehingga prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan ataupun ditingkatkan." Pungkas Supriadi Usman, S.Pd. M.Pd.(**)