Koramil 1423-02 Marioriawa Gelar Kerja Bakti di Desa Laringgi




Mediainfota,Soppeng, - Dalam rangka meningkatkan kebersihan dan kenyamanan sarana olahraga di wilayah binaannya. Koramil 1423-02/Marioriawa melaksanakan kerja bakti pembersihan lapangan bola di Desa Laringgi, Kec. Marioriawa, Kab. Soppeng. Minggu (30/06/2024).

Selaku Ws Danramil 02, Serka Jaliluddin memimpin kegiatan tersebut bersama para Babinsa, Kepala Desa dan masyarakat sekitar 30 orang dengan penuh antusias dan semangat.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sarana olah raga masyarakat di desa binaanya. Pelaksanaan kerja bhakti yang rutin dilaksanakan di desa, memberikan pelajaran bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong demi kemajuan desanya. Selain itu, melalui kerja bakti bersama tersebut akan meningkatkan tali persaudaraan dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat.

Mewakili Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han), selaku Ws. Danramil 1423-02/Marioriawa Serka Jaliluddin mengatakan, sebagai aparat teritorial khususnya para Babinsa hal seperti ini sudah merupakan tugas utama serta tanggung jawab untuk membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan kampung atau desa binaanya, ucapnya.(**)