Kepala LLDIKTI Wilayah IX Puji Kepemimpinan Rektor UNIPOL Soppeng dan Dorong Dibukanya Fakultas Kedokteran




Mediainfota, Soppeng, - Rapat Senat Terbuka luar biasa wisuda sarjana dan diploma tahun akademik 2023/2024 dihadiri langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara Dr. Andi Lukman, M.Si di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng Jalan Ksatria Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis 4 Juli 2024.

Dikesempatan tersebut Dr.Andi Lukman, M.Si mengakui keberhasilan Universitas Lamappapoleonro selama ini tidak terlepas dari karakter kepemimpinan rektor Unipol yang kuat.

" Kepemimpinan Ibu Rektor Unipol Dr.Hj.Andi Adawiah, SE MM sangat kuat, pengembangan perguruan tinggi itu sangat ditentukan oleh pertama memang pimpinannya," Ungkap Dr. Andi Lukman, M.Si.

Menurutnya, Ibu Rektor selalu bisa menstabilkan keadaan. Di Universitas Lamappapoleonro tidak ada konflik yang ada hanyalah keharmonisan dan cinta, banyak kampus hebat dan terkenal hancur karena adanya konflik didalamnya," Katanya lagi.

Lebih lanjut, Kepala LLDIKTI Wilayah IX juga mengapresiasi Universitas Lamappapoleonro yang meraih predikat akreditasi terbaik, ini adalah hasil kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas ibu rektor dan civitas akademika Universitas Lamappapoleonro.

Dr. Andi Lukman, M.Si pada kesempatan tersebut mengapresiasi pembangunan Kampus Lamappapoleonro yang baru dengan fasilitas perkuliahan yang lengkap.

Ditempat yang sama, Dr. Andi Lukman, M.Si mendorong dibukanya program pendidikan kedokteran di Universitas Lamappapoleonro, saya yakin Universitas Lamappapoleonro bisa membuka Fakultas kedokteran karena kepemimpinan ibu rektor Dr.H.Andi Adawiah, SE.MM sangat kuat.

Dorongan untuk membuka fakultas kedokteran di Universitas Lamappapoleonro oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX tidak terlepas dari tujuan mewujudkan Kabupaten Soppeng sebagai kota pendidikan seperti yang dicanangkan selama ini.

Untuk diketahui bersama baru-baru ini Universitas Lamappapoleonro membuka program pasca sarjana manajemen.(**)