Bank Sulselbar Soppeng Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Lima Kecamatan


MEDIA INFOTA ■ Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak banjir di Soppeng, Bank Sulselbar Cabang Sopeng menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Soppeng Andi Yusri Nur Alam, SE menjelaskan kegiatan tersebut adalah, Gerakan cepat dalam menyalurkan bantuan dari Bank Sulselbar untuk warga Soppeng yang terdampak banjir, ucapnya, Rabu (8/12/2021).

Kegiatan ini, menyasar lima Kecamatan di wilayah soppeng, dipimpin langsung oleh Abd. Majid (Pemsi Operasional) dan Romy (Pemsi Pemasaran) dalam menyerahkan langsung paket bantuan kepada korban banjir di lima Kecamatan, terang Andi Riri (sapaan Akrab Pimpinan cabang Bank Sulselbar Soppeng).


Ia menuturkan, semoga bantuan dari Bank Sulselbar Cabang Soppeng ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir, pungkas Andi Yusri.

Sebelumnya diberitakan, tingginya curah hujan di Kab. Soppeng menyebabkan banjir di berbagai wilayah, dan telah menghanyut kan dua rumah di Cabbue kelurahan ompo Soppeng. Hal inilah yang menjadi perhatian khusus Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Soppeng guna menyalurkan cepat bantuan kepedulian dilima Kecamatan yang terdampak banjir.

Publish : wandi