Resmi Dilantik, Ini Direktur RSUD Latemmamala Soppeng Yang Baru


MEDIA INFOTA ■ Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar Kegiatan Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng. Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Jumat 17/12/2021.

Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan oleh Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide,MP.

Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide dalam sambutannya menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini, baru saja kita saksikan pengucapan Sumpah dan pelantikan pejabat sebanyak 3 pejabat pimpinan tinggi Pratama, 40 pejabat administrator, 158 pejabat pengawas dan 2 pejabat Fungsional.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi Pratama ini dimaksudkan sebagai tindak lanjut hasil seleksi terbuka yang dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2021 dan telah mendapatkan persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).


Pengangkatan dan mutasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa pada suatu pemerintahan, dengan adanya pelantikan ini berarti kepercayaan dan amanah telah diberikan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terutama dalam kaitannya dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Soppeng yakni yang lebih melayani, maju dan sejahtera.

Mutasi dan promosi dalam suatu jabatan juga merupakan metode pembinaan karir bagi PNS terkait dengan prestasi Kerja yang bersangkutan. Hal tersebut selalu dilaksanakan secara berkesinambungan melalui jenjang terendah sepanjang memenuhi persyaratan dan atas dasar pertimbangan yang objektif.

Sebagai pejabat yang telah diberi kepercayaan dan amanah hendaknya harus memperhatikan beberapa hal antara lain harus memiliki kemampuan untuk menyebarkan kebijakan pimpinan, Harus memiliki konsep wawasan yang luas, harus memiliki produktivitas dan disiplin kerja yang disertai dengan tindakan yang memiliki landasan hukum, memiliki kemampuan serta responsif pada setiap perkembangan dan harus menjalankan fungsi koordinasi.

Adapun nama pejabat tinggi Pratama :
1.Hj. A. MARIA RAZAK, SE
Jabatan : Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Soppeng Eselon II.b

2.Ir. H. ANDI MUHAMMAD IRVAN
Jabatan : Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Soppeng
Eselon II.b

3.dr. Hj. SITTI MUDIRUSNIAH, M.Kes, SpKJ
Jabatan : Direktur UPT Rumah Sakit Umum Daerah La Temmamala Kabupaten Soppeng
Eselon II.b

Acara turut di hadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng Drs.H.A.Tenri Sessu,M.Si.

Publish : wandi