Berikut Sambutan Bupati Soppeng Pada Acara Syukuran Pencapaian Vaksinasi 80%


MEDIA INFOTA ■ Pemerintah Kabupaten 
Soppeng menggelar acara Syukuran atas Pencapaian Vaksinasi 80% Kabupaten Soppeng dirangkaikan  Pelepasan Bapak Komisaris Polisi Umar, S.Sos, MM dan Bapak  Ajun Komisaris Polisi (AKP) Saifullah Syam, S.H di Hark Cafe (Ex terminal) Watansoppeng, Selasa Malam, 04 Januari 2021

Pada kesempatan tersebut, Bapak Kompol Umar, S.Sos, M.M menyampaikan pesan dan kesannya selama bertugas di Polres Soppeng yaitu menjabat Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) selama 3 tahun 4 bulan di Polres Soppeng.

selama bertugas di Soppeng ada 67 orang putera Soppeng menjadi anggota  Polri.

ucapan terima kasih kepada  semua pihak yang telah banyak memberikan kontribusi kepada pihak Polres Soppeng selama dirinya menjabat Kabag SDM.

Sedangkan, Bapak AKP Saifullah Syam, S.H menyampaikan bahwa melaksanakan tugas di Kabupaten Soppeng selama  9 bulan,  apa yang  saya  dapatkan di wilayah Hukum Polres Soppeng, adalah suatu hal terbaik.
 
Pimpinan Daerah dalam hal ini Bupati Soppeng sangat bersahabat dan penuh dengan rasa kekeluargaan.

Kapolres Soppeng, AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.I.K M.I.K dalam arahannya saya selaku pimpinan dari Bapak Komisaris Polisi Umar, S.Sos, MM dan Bapak  AKP Saifullah Syam, S.H mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kab. Soppeng yang telah memberikan apresiasi dan menyelenggarakan kegiatan ini, seolah-olah Forkopimda yang akan pindah. 

Jika berbicara tentang kehilangan, saya merasa kehilangan karena selama melaksanakan tugas di Kab. Soppeng, komunikasi kami sudah sangat baik, kalian paham apa yang mau saya kerjakan sehingga saya sangat terbantu. Namun  demikian demi karir beliau kami melepasnya, karena hal ini sesuai dengan sumpah kita yang siap ditempatkan dimana saja, yang terpenting kita siap mengabdi kepada masyarakat. Jadi tolong sebagai alumni dari Kab. Soppeng jangan permalukan Soppeng, tonjolkan prestasi anda. 

disini kita juga melaksanakan acara syukuran untuk Kab. Soppeng telah mencapai cakupan vaksinasi 80%. Kita boleh berbangga hati tapi jangan lama-lama karena masing-masing ada tugas yang berat yang menunggu kita, yang terpenting adalah tetap menjaga solidaritas dan kekompakan kita.


Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya malam ini kita hadir dan melaksanakan dua agenda penting. Diantaranya yaitu pencapaian vaksinasi 80% dengan demikian kami sangat berterima kasih dan berikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena tugas dan tanggung jawab kita semua kita bisa tampil bangga di antara Kab/Kota lain di Sulawesi Selatan. 

Alhamdulillah dengan kebersamaan yang tinggi dan motivasi dari Dandim 1423 Soppeng dan Kapolres Soppeng serta seluruh jajarannya semua masalah tidak ada yang berat semuanya terasa ringan.  Kita telah bekerja tanpa mengenal tempat dan waktu, walaupun kita dihadapi bencana namun kita tetap bekerja semata-mata dengan tujuan untuk menyelamatkan masyarakat dari kemungkinan yang bisa mengancam kita semua. Dan alhamdulillah pada jam 2 siang tadi kita sudah mencapai cakupan vaksinasi sebesar 80% jadi kami merasa bangga atas kerja keras kita dan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari peran dari Kabag SDM polres dan Kasat Narkoba Polres yang telah bekerja sesuai tugasnya masing-masing.

 Saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI/Polri, anggota Forkopimda, para Camat, Kades/Lurah se Kab. Soppeng beserta semua yang terlibat, dimana semua yang terjadi merupakan hal yang membanggakan kita karena kita semua bekerja didalamnya. 

selama bertugas di kabupaten Soppeng tentu sumbangsih yang diberikan sangat luar biasa, yang terpenting bagi kami yaitu kami selalu mengenang bapak dimana saat kita sedang sibuk dengan tugas, bapak ada  untuk mencairkan suasana.

Kompol Umar, S.Sos, M.M 
Jabatan lama : Kabag SDM Polres Soppeng 
Jabatan baru : Wakapolres Bulukumba

AKP Saifullah Syam, S.H
Jabatan lama : Kasat Narkoba Polres Soppeng
Jabatan baru : Kasat Narkoba Polres Selayar

Turut hadir : Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekretaris Daerah Kab. Soppeng, para Staf Ahli, para Asisten Setda Kab. Soppeng, para Pimpinan SKPD, para Kapolsek, para Danramil se Kab. Soppeng, para Camat beserta Kades/Lurah se Kab. Soppeng, para kepala UPT Puskesmas se Kab. Soppeng, para Tokoh agama dan tokoh masyarakat

Publish : wandi