Bupati Soppeng Buka Kegiatan Latemmamala Kejurda Seri II Motocross dan Grasstrack


MEDIA INFOTA ■ Toejoe Doea Community, Soppeng Trail Adventure Comunity (Sontrac) , Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pengcab Soppeng, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kab. Soppeng menggelar acara Pembukaan Latemmamala 2 in 1 Kejurda Seri II dan Motocross Grasstrack Adventure Seri VI, bertempat di Sirkuit Larakkiang Pakkanrebete Soppeng. Rabu, 23 Maret 2022

Laporan Ketua Panitia, Andi Muhammad Farid Kaswadi, mengatakan Kegiatan Motocross dan Grasstrack ini dilaksanakan pada tanggal 23 -24 Maret 2022 dan selanjutnya akan dilaksanakan Latemmamala Adventure pada tanggal 26 Maret 2022 bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng.

Saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengawal jalannya kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar. serta ucapan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung kegiatan ini. Mari kita sama-sama sukseskan kegiatan ini, saya harap kegiatan-kegiatan yang mampu mendorong potensi pemuda di Kab.Soppeng, mari kita kembangkan bersama-sama. Karena soppeng ini juga terdapat beberapa pembalap salah satunya yaitu Abdi yang mewakili Kab.Soppeng dalam lomba Grasstrack kemarin, dimana kegiatan tetsebut merupakan lomba berskala Nasional.


Semoga dengan kegiatan ini, dapat mengembangkan potensi pemuda-pemuda yang berbakat khususnya di bidang Motocross.

Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menyampaikan sekaligus membuka secara resmi kegiatan Motocross dan Grasstrack ini menyampaikan Atas nama Pemerintah Dearah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini, tentu dengan dukungan dari berbagai pihak dan para sponsor yang turut serta mensukseskan dan membantu kegiatan ini sehingga dapat terlaksana.

Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Arsitek yang merancang sirkuit ini, dan terkhusus kami sampaikan juga kepada para pembalap baik lokal maupun luar Soppeng terutama para tamu kami diluar Sulawesi Selatan yang hadir dari berbagai Provinsi, ada yang dari Jawa dan Sumatra. Dimana semua ini turut memberikan semangat yang luar biasa kepada kita semua. Dan Insya Allah event Latemmamala ini dan sekaligus Kejuda Seri II Motocross dan Grasstrack dimana Kab.Soppeng menjadi tuan rumah.

Semoga kedepannya kita dapat melaksanakan event seperti ini yang berskala Internasional, keyakinan ini sangat beralasan bagi kami, karena kami didukung total oleh Ketua IMI Prov. Sulawesi Selatan dalam hal ini Bapak H. Rusdi Masse yang telah memberikan suatu dukungan yang maksimal sehingga menghadirkan pembalap-pembalap yang bertaraf nasional di Bumi Latemmamala ini. Hal ini pertanda bahwa jika kita sukses melaksanakan kegiatan ini dengan sprotifitas para peserta dan dukungan para penonton yang bisa diperlihatkan pada event ini maka Insya Allah event berikutnya akan lebih berkelas lagi.

Kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang terlibat langsung baik dari TNI/POLRI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP dan semua yang ada didalam pelaksanaan kegiatan ini atas partisipasinya. Karena saya yakin kita pasti sepakat ingin menjadi tuan rumah yang baik karena ini menyangkut citra daerah yang kita cintai bersama. Olehnya itu diperlukan kebersamaan dalam melaksanakan suatu kegiatan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Soppeng dan Ketua Panitia Pelaksakan menuju ke Garis Star untuk melepas para peserta lomba.

Turut Hadir pada kegiatan ini, Kapolres Kab.Pinrang, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkpimda Kab. Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekretaris Daerah, para took pemuda, para toko masyarakat.

Publish : wandi