Bupati Soppeng Lantik DPW KKS Provinsi Sulteng Periode 2021-2026


MEDIA INFOTA ■ Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE, menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Soppeng (DPW KKS) Provinsi Sulawesi Tengah Periode 2021-2026 dengan Tema KKS Siap mendukung gerak cepat pemerintah menuju Sulawesi Tengah lebih maju dan sejahtera dalam khasanah Yassisoppengi. Bertempat di Gedung JCC Kota Palu. Rabu, 30 Maret 2022

Ketua DPW KKS yang dilantik adalah Drs. H. Burhan Tahir, MM, Apt. sebagaimana SK yang dibacakan pengurus DPP KKS. Dan Para pengurus dilantik langsung oleh Ketua DPP KKS Pusat Prof. Dr. H. Syarifuddin Wahid, Ph.D, SpPA(K) dan dikukuhkan oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE.


Ketua DPW KKS Prov. Sulawesi Tengah dalam sambutannya Kami selaku ketua pengurus menyampaikan Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati, Ketua KKS Pusat dan Ketua DPRD Kab.Soppeng beserta rombongan yang telah hadir di Kota Palu ini. Saya berharap agar kerukunan ini dijadikan wadah sebagai pemersatu warga soppeng dan warga lainnya yang ada di Sulawesi Tengah dan tidak berafiliasi dengan organisasi politik lainnya yang tidak sesuai dengan AD/ART.

Warga soppeng tersebar diseluruh Kab/Kota di SulTeng ini dengan berbagai profesi, ada Wiraswasta, Pendidik, Birokrat, pengusaha dan lain-lain yang telah berkontribusi untuk daerah Sulawesi Tengah.

Sewaktu Gempa Palu, bapak Bupati soppeng langsung datang ke Palu, dengan membawa bantuan, ini adalah bentuk panggilan hati dan nurani bapak bupati yang ingin melihat dan memastikan langsung kondisi warganya yang ada di SulTeng. Olehnya itu melalui kesempatan ini saya atas nama orang Soppeng yang ada di Palu mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati.

Sambutan Ketua DPP KKS menyampaikan.Selamat kami ucapkan kepada pengurus yang baru dilantik, selamat bekerja untuk membantu berkontribusi pembangunan di Sulawesi Tengah. Orang Soppeng harus berbuat maksimal untuk kebaikan sesuai dengan tema hari ini KKS siap mendukung Gerak cepat pemerintah menuju Sulawesi Tengah lebih maju dan sejahtera dalam khasanah Yassisoppengi.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE, menyampaikan Atas nama pemerintah kabupaten soppeng, kami mengucapkan selamat dan semoga kerukunan ini bisa menjadi wadah pemersatu warga soppeng yang ada di Sulteng. Melalui kesempatan ini, kami juga mengharapkan agar program kerja DPW KKS ini perlu dimasukkan program pembenahan administrasi termasuk daftar nama dan alamat semua warga soppeng yg ada di Sulteng, dan ini akan menjadi Data Base. Hal ini agar kita semua bisa saling mengetahui terlebih lagi bila terjadi bencana alam seperti dahulu, pasti data base ini akan sangat berguna.

Mari kita mensupport pemerintah baik provinsi, kabupaten/kota, sebab hal ini penting terutama di masa pandemi seperti saat ini. Semangat Yassisoppengi harus ada ditengah tengah kita semua untuk kebersamaan.

Sambutan Gubernur Sulawesi Tengah
yang diwakili oleh Kadis Pemuda dan Olah Raga Prov. Sulteng menyampaikan Atas nama pribadi dan pemerintah Prov. Sulteng kami mengucapkan selamat datang kepada bapak Bupati dan rombongan di bumi tadulako, semoga warga soppeng menjadi pemersatu ditengah tengah masyarakat.

Kepada pengurus kami sampaikan bahwa semoga bisa bersinergi dengan pemerintah dan menjadi bagian dalam membangun provinsi sulteng. Selamat bekerja dan selamat melaksanakan program program kerja yang ada.

Turut hadir, Para Forkopimda SulTeng, Walikota Palu, Ketua DPRD Kab. Soppeng, Pejabat eselon II dan III Pemkab Soppeng, Ketua KKSS Prov. SulTeng serta Pengurus DPP KKS Pusat.

Publish : wandi