Kunjungan Silaturahmi Ketua IWO LUWU/PALOPO ke Kapolres Palopo


MEDIA INFOTA ■ Pengurus Daerah ( PD ) Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Kabupaten Luwu/Palopo melakukan silaturahmi ke Kapolres Palopo Muhammad Yusuf Usman, SH.,SIK,MT

Kunjungan silaturahmi Ketua IWO LUWU/PALOPO Jumardi bersama pengurus PD IWO , disambut oleh AKBP Muhammad Yusuf di ruang kerjanya,  Rabu (18/5).

Dalam pertemuan silaturahmi ini, Jumardi menyampaikan tujuan kedatangannya untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolres Palopo dan menjalin sinergitas antara Polres Palopo dengan IWO LUWU/PALOPO.

"Kedatangan kami di sini untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolres Palopo yang baru menjabat sekitar 7 bulan. Harapan kami dari IWO LUWU/PALOPO dapat terus menjalin sinergitas dengan Polres Palopo," ujar Jumardi.

Kapolres Palopo AKBP Muhammad Yusuf mengucapkan terima kasih kepada IWO LUWU/PALOPO atas sinergitasnya dengan Polres Palopo.

AKBP Muhammad Yusuf mengatakan, mudah-mudahan sinergitas IWO LUWU/PALOPO dengan Polres Palopo tetap terjalin.

"Terima kasih untuk teman-teman IWO LUWU/PALOPO yang telah menjalin sinergitas dengan Polres Palopo selama ini, mudah-mudahan ke depan kita tetap bersinergi membangun Palopo yang Aman, Damai dan Nyaman," kata AKBP Muhammad Yusuf.

Silaturahmi IWO LUWU/PALOPO dengan Kapolres Palopo ini, mudah-mudahan jalinan hubungan sinergi antara Polres Palopo dengan IWO LUWU/PALOPO semakin erat ke tersedia.(red)