Kapolres Soppeng Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H


MEDIA INFOTA ■ SOPPENG - Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita.S.IK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny Renzy Kansil Santiaji, mengucapkan "Selamat hari raya Idul Adha 1443 Hijriah kepada seluruh personel Polres Soppeng dan segenap Bhayangkari Cabang Soppeng dan masyarakat Kabupaten Soppeng".

Selamat Idul Adha, Semoga Allah SWT senantiasa melimpahi kita dengan rahmat dan karuniaNya," terang Kapolres Soppeng, Sabtu (09/7/2022).

Kapolres Soppeng menuturkan, jelang dan memasuki Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Soppeng melaksanakan pengamanan agar pelaksanaan Hari Idul Adha dapat berjalan dengan lancar, juga pemotongan sapi qurban dapat terlaksana tanpa adanya gangguan Kamtibmas, ucap Kapolres Soppeng.

Jelang Idul Adha 1443 H, personel Polres Soppeng juga melaksanakan Ops KRYD dan Cipta Kondisi di wilayah hukum Kabupaten Soppeng. Juga menempatkan personel di tempat tempat pelaksanaan sholat id dan kegiatan qurban, serta melakukan patroli, guna untuk memberikan rasa aman dalam kegiatan ibadah masyarakat, ungkap AKBP. Santiaji menambahkan.

Lanjut, disampaikan oleh AKBP. Santiaji Kartasasmita, Polres Soppeng dalam rangka peringati hari raya idul adha 1443 Hijriah melaksanakan pemotongan dan pembagian hewan qurban kepada masyarakat kaum dhuafa. Yang kepanitiaannya dari personel Polres Soppeng, ini adalah wujud sumbangsih dan kebersamaan dari seluruh personel Polres Soppeng untuk dapat berbagi dalam merayakan idul adha 1443 H bersama masyarakat, tandas Kapolres Soppeng. 

Publish : wandi