Jodhi Yudono Lantik Dua Pengurus Daerah di Jateng


MEDIA INFOTA ■ PEMALANG - Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudhono resmi melantik Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Brebes dan Kabupaten Pemalang Jawa Tengah periode 2022-2027. Acara dihadiri Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo yang diwakili Kadis Kominfo Kabupaten Pemalang Yanuar Nitbani, PD IWO Tegal, perwakilan dari BPJS Kesehatan Kabupaten Pemalang, ratusan masyarakat sekitar dimeriahkan dengan tari-tarian tradisional dan senam massal.

Prosesi pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan mars IWO, bertempat di Lapangan Gendum Desa Gambuhan Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang, Minggu (7/8/2022).

Sebelum melantik, Ketua Umum IWO Jodhi Yudono membacakan ikrar IWO yang diikuti seluruh PD IWO Kabupaten Brebes dan Pemalang dilanjutkan penyerahan bendera pataka sekaligus SK kepengurusan.

Usai melantik dua kepengurusan daerah di Jawa Tengah, dalam sambutannya Jodhi Yudono mengucapkan selamat kepada PD IWO Kabupaten Brebes dan Pemalang.

"Selamat datang, kalian sekarang sudah resmi menjadi keluarga besar IWO. Kita disini satu keluarga. Jaga nama baik organisasi, sampaikan berita kebenaran dan berimbang yang ada di masyarakat," pesan Ketua Umum IWO Jodhi Yudono.

Jodhi juga menjelaskan, "IWO berdiri sejak tahun 2012 lalu, tepatnya besok tanggal 8 Agustus 2022 IWO akan merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun.
Berbagai ucapan pun berdatangan dari kalangan pejabat baik pusat, provinsi maupun daerah di seluruh Indonesia, salah satunya dari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo," bebernya.

Jodhi menegaskan keberadaan IWO ada mulai Aceh hingga Papua. Jika dalam satu provinsi ada 500 anggota maka, di 34 Provinsi di Indonesia keseluruhan anggota IWO di berbagai daerah di tanah air sekitar 17 ribu anggota," ujarnya.

Jodhi juga menyampaikan apresiasi atas suksesnya acara pelantikan dan deklarasi PD IWO Kabupaten Pemalang dan Brebes, dimana dalam kesempatan ini dilaksanakan di outdoor atau dialam terbuka. 

Publish : wandi