Pemkab Barru Lakukan Studi Tiru di Kabupaten Soppeng


MEDIA INFOTA ■ Watansoppeng - Bagian Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Barru melakukan studi tiru ke Bagian Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng, Kamis (22/12/2022) 


Rombongan tersebut di terima oleh Plt. Asisten Administrasi pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng dan Kabag Barjas diruang rapat Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda kabupaten Soppeng. Kegiatan ini berupa Studi tiru terhadap data dukungan indikator tingkat kematangan UKPBJ (Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa). 

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Barru A. Ratnawaty, S.T, M.Si yang memimpin langsung kunjungan tersebut didampingan oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Barru beserta Jajarannya.

Dalam sambutannya A. Ratnawaty menyampaikan tujuan utama studi tiru tersebut untuk melakukan  silaturahmi dengan Bagian Barang/Jasa Kab. Soppeng, 

"Selain itu, kedatangan kami juga untuk Sharing mengenai strategi yang dilakukan oleh Barjas Soppeng sehingga mampu mendahului kami dalam hal ini telah mencapai nilai 9/9 indeks kematangan UKPBJ dan tinggal menunggu pengumuman LKPP untuk level Proaktif" tambahnya. 

Sementara itu, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Soppeng, Abdullah, SE menyampaikan selamat datang Kepada rombongan Pemda Kab. Barru di Bumi Latemmamala Kab. Soppeng. 

"Saat ini memang UKPBJ Kab. Soppeng sdh memenuhi standar 9 dari 9 level indikator menuju UKPBJ Level 3 Proaktif. Mari kita sama-sama membagi informasi serta pengalaman utamanya dalam peningkatan Kinerja Bagian Pengadaan Barang dan Jasa agar lebih baik lagi kedepan" lanjutnya.


Dilanjutkan dengan diskusi yang dipimpin oleh Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Soppeng, Muhammad Ihsan, S.STP, M.Si, CPSp

Publish : wandi