Kelompok Pedagang Pasar Takalala Bekerjasama Dengan IKAPPI Soppeng dan Dinas Koperindag Bangun WC Umum


MEDIA INFOTA ■ Takalala - Kelompok Pedagang Pasar "Damai" Takalala bekerjasama dengan IKAPPI Kabupaten Soppeng dan Dinas Perdagangan telah merampungkan pembuatan WC umum. 

Kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari Kelompok Pedagang Pasar " Damai" Takalala sebagai bentuk kepedulian kepada pedagang yang meminta agar di sekitar penjual ikan diberikan fasilitas WC umum.

H. Pammi yang merupakan salah satu pengurus Kelompok Pedagang " Damai" mengungkapkan bahwa WC umum ini nantinya akan diperuntukkan bagi pedagang dan pengunjung pasar.


" Pembangunan WC Umum ini merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh pedagang pasar khususnya penjual ikan dan akan diperuntukkan bagi pedagang dan pengunjung pasar", ujarnya ke media Sabtu 28 Januari 2023.

Ditambahkan H. Pammi, sebelumnya para pedagang sering buang air kecil sembarangan yang membuat bau kurang sedap dan terlihat kotor, namun sekarang kami sangat bersyukur karena sudah ada WC umum, tentunya agar pedagang maupun pengunjung pasar bisa mempergunakannya dan tetap menjaga kebersihannya.

H. Pammi pun berterimakasih kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi terhadap pelaksanaan pembangunan WC umum tersebut,  sehingga dapat dimanfaatkan oleh pedagang dan pengunjung pasar.

Wandi