AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, Hadiri Sosialisasi Kolaborasi BPJS Ketenagakerjaan Bersama Kapolda Sulsel


MEDIA INFOTA ■ MAKASSAR - Kegiatan sosialisasi kolaborasi BPJS Ketenagakerjaan bersama  pihak Polda Sulsel yang berpusat di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar pada Kamis kemarin 09 Maret 2023, dihadiri langsung Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K bersama Kasat Binmas Polres Pinrang AKP Baharuddin.

AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, didampingi Kasat Binmas Polres Pinrang kepada awak media saat ditemui usai pelaksanaan kegiatan mengatakan, kegiatan sosialisasi ini dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sujana AS., M.M. yang diwakili Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol H. A. Heru Santo, S.St.Mk., S.H., M.H.

Pada kesempatan itu, Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol H. A. Heru Santo, S.St.Mk., S.H., M.H. mengungkapkan bahwa, kegiatan ini dalam rangka penanggulangan kemiskinan ekstrim di tengah masyarakat melalui peran Bhabinkamtibmas." Terang Kapolres mengutip sambutan Dirbinmas Polda Sulsel kepada awak media."

Lanjut kata Kapolres Pinrang, "Dengan adanya penandatanganan MoU yang telah dilakukan pada tingkat pusat maka perlu ditindaklanjuti di tingkat kewilayahan dengan memberdayakan Bhabinkamtibmas sehingga apa yang menjadi tujuan dari kerjasama ini dapat terwujud."

Kapolres Pinrang AKBP Adjie Santiaji Kartasasmita, S.I.K berharap pelaksanaan kegiatan ini menjadi acuan dan langkah awal kita untuk dapat bersinergi bersama dalam memberikan pelayanan terbaik ditengah tengah masyarakat."

"Dan kepada seluruh pekerja yang ada di wilayah hukumnya sehingga dapat terlindungi dengan adanya jaminan sosial Ketenagakerjaan serta program ini diyakini dapat mencegah masyarakat khususnya para pekerja dan keluarganya menjadi keluarga miskin ketika mengalami guncangan ekonomi akibat kecelakaan kerja." 

Publish : wandi