Kanit Regident Bantah Isu Yang Beredar di Medsos Terkait Dugaan Calo di Kantor Samsat Soppeng


MEDIA INFOTA ■ Kepala Unit (Kanit) Regident Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Soppeng, IPDA Mahluddin, S.E bantah isu yang beredar di Sosial Media terkait dugaan Calo yang ada di Kantor Samsat Soppeng. 

"Informasi itu tidak benar,kata IPDA Mahluddin saat dikonfirmasi melalui Via Celuler.Rabu 19/4/2023.

"Langsung saja mendaftar di loket. Jangan pakai calo karena sekarang semuanya mudah. Segala persyaratan dan yang harus dilengkapi semuanya sudah ada terpampang di luar.tambahnya.

Mantan Kanit Regident Selayar itu selalu menegaskan kepada ke anggotanya untuk memberikan pelayanan prima dan cepat. Tidak boleh lama-lama karena tujuan kita melayani dengan baik.

Terlepas dari pemberitaan itu,IPDA Mahluddin menyampaikan kepada rekan-rekan Media bahwa dirinya selalu terbuka untuk dimintai keterangannya.

"Saya imbau sebaiknya masyarakat mengikuti prosedur yang ada.Jadi jangan lagi lewat calo mengurus pajak kendaraan, karena kalau lewat calo, pasti bayarnya lebih mahal dari yang seharusnya.

Kanit Regident berharap informasi yang beredar di Social Media itu harus di cerna baik-baik dan jangan kemudian terus menggelinding menjadi bola liat sehingga kami terus disalahkan, ujarnya mengunci.

Publish : wandi