DPC PBB Kabupaten Soppeng Resmi Daftarkan Calegnya Tepat Tanggal 13 Jam 13 Lewat 13 Menit


MEDIA INFOTA ■ Soppeng,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Soppeng resmi mendaftarkan Bacalegnya di KPU Kabupaten Soppeng, Sabtu 13 Mei 2023.

Partai berlambang Bulan dan Bintang tersebut mendaftarkan calegnya tepat tanggal 13 jam 13 lewat 13 menit sesuai dengan nomor urut PBB yaitu 13.

Pengajuan bakal calon Legislatif PBB dipimpin langsung Ketua DPC PBB Kabupaten Soppeng, Andi Roswan didampingi sekretaris dan LO/narahubung serta Bacalegnya dan diterima langsung oleh Ketua KPU  Soppeng Muhammad Hasbi, S. sos, M.si beserta anggota KPU lainnya.


Andi Roswan dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa hari ini kami baru mendaftarkan Bacaleg kita ke KPU karena mengikuti instruksi DPP PBB. 

"hari ini kita baru mendaftarkan Bacaleg PBB karena mengikuti instruksi DPP dan pendaftaran ini dilakukan secara serentak baik tingkat nasional hingga tingkat daerah." ujarnya.

Sementara itu Ketua KPU Soppeng Muhammad Hasbi, S. Sos, M. Si menyampaikan bahwa berkas caleg dari PBB Kabupaten Soppeng telah lengkap dan telah diterima.

Wandi