Forum Media Soppeng Bekerjasama Pemkab Soppeng Gelar Kegiatan Latemmamala Drum Band Competition


MEDIA INFOTA ■ Forum Media Soppeng bekerjasama Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar acara Latemmamala Drum Band Competition Senin, 1 Mei 2023
Bertempat di Kawasan Wisata Alam (KWA) Ompo dengan mengusung tema "Bersatu dalam melodi dengan semangat Yassisoppengi".

Laporan Ketua Panitia Pelaksana Arisal Akbar Perlu kami sampaikan bahwa kegiatan ini pada awalnya akan dilaksanakan bersamanya dengan hari jadi Soppeng namun ada beberapa hal sehingga baru bisa terlaksana hari ini. 

Kami juga telah surati seluruh sekolah untuk ikut berpartisipasi namun yang ikut hanya 13 sekolah yang terdiri dari SD, SMP, SMA. Ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. 


Terimakasih juga kami sampaikan kepada pemerintah kabupaten Soppeng dan seluruh sponsor yang telah mendukung sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik. 

Sambutan Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP yang membuka kegiatan ini dalam sambutannya Atas nama pribadi dan pemerintah memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya serta mengapresiasi atas terselenggaranya Latemmamala Drum Band Competition yang dilaksanakan oleh Forum mesia Soppeng.

Mari jadikan ajang ini sebagai wadah mengasah skil, dan ajang silaturahmi antar pemerintah, sekolah dan media. 

Pembukaan Latemmamala Drum Band Competition diawal dengan parade oleh seluruh peserta. 

Turut Hadir : Ketua DPRD Soppeng, Anggota Forkopimda, Kepala SKPD, Kepala Sekolah.

Publish : wandi