Bupati Soppeng Hadiri Peresmian Masjid dan Pondok Putra Tahfidzul Qur'an Ashabul Himmah Pesantren Hidayatullah Salaonro


MEDIA INFOTA ■ Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak. SE, Resmikan Masjid dan Pondok Putra Tahfidzul Qur'an Ashabul Himmah Pondok Pesantren Hidayatullah Salaonro kabupaten Soppeng oleh Bupati H.Andi Kaswadi Razak SE

Serta Khitaman Qur'an 5 juz sampai 30 Juz Tahfidzul Qur'an Ashabul Himmah dan dan Wisuda Santri TPQ Nurul Hidayah Pondok Pesantren Hidayatullah Salonro Kabupaten Soppeng, Minggu 30 Juli 2023.  

H. Muhammad Arief, Sos Mi  Kom, selaku pembina Pondok Pesantren Hidayatullah Salonro dalam Sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Soppeng atas kesediaan untuk hadir begitu juga kepada ketua DPRD kabupaten Soppeng berserta Rombongan dan undangan lainnya.

Perlu kami sampaikan bahwa Pondok ini kita bangun dengan Swadaya masyarakat begitu juga dengan Rumah Qur'an kita sudah punya 10 insyaallah nantinya kita akan dirikan 100 di kabupaten Soppeng, adapun anak kita yang akan di wisuda pada hari ini sebanyak 48 orang TPQ dan 28 Tahfiz.

Sambutan ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan bahwa Soppeng ini cukup unik baru beberapa tahun sudah cukup berkembang dengan pesat dan kami berharap suatu saat sudah terbangun pesantren modern dikelola secara ma proposional tentunya dengan kaloborasi antara pemerintah masyarakat serta pondok pesantren.

Semoga dengan kalobrasi ini nantinya lahir dan terwujudlah masyarakat Soppeng yang yang lebih baih dan maju.


Dalam sambutannya Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak. SE menyampaikan atas nama pemerintah daerah Alhamdulillah kita bersyukur dan apresiasi kepada pengurus Hidayatullah secara menyeluruh terkhusus yang di kabupaten Soppeng.

Kita bangga dan bersyukur karna orang seperti Uzt. H.Muhammad Arif termasuk orang pilihan yang cukup luar biasa dan bangga bisa membangun tempat seperti ini.

"Dan Terimakasih kepada Uzt. H.Muhammad Arif atas dedikasi dan partisipasinya dalam membangun Pondok ini, atas nama pribadi menyampaikan terima kasih semoga kedepannya Pondok ini akan lebih maju dan berkembang sesuai dengan harapan kita bersama".

Hadir dalam acara ini, Ketua DPRD kabupaten Soppeng beserta Anggota, Pengurus Pusat Hidayatullah, Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan, Pejabat Forkopimda,Camat Lilirilau para santri dan orang tua serta undangan lainnya.